Liburan di Taveuni Palms Fiji

Liburan di Taveuni Palms Fiji
Liburan di Taveuni Palms Fiji.

Liburan di Taveuni Palms Fiji

Jambi Seru – The Taveuni Palms di Fiji adalah tempat peristirahatan intim yang menawarkan dua wisma pribadi, pantai berpasir yang terpencil, dan bahkan kolam renang air tawar. Pulau ini memiliki banyak hal spektakuler untuk ditawarkan, seperti scuba diving, kayak, snorkeling, hiking, dan banyak kegiatan liburan lainnya.

Pulau Taveuni selalu dikenal dengan kehidupan lautnya yang unik dan berwarna-warni, ikan tropis, danvarietas menakjubkan dari karang lunak dan keras. Karang Pelangi, Tembok Putih Besar, Tembok Ungu, dan Situs menyelam kebun binatang semuanya mudah dijangkau dari resor Taveuni.

Terumbu Tembok Putih Besar menawarkan terowongan dengan dua pintu keluar, satu di 33 kaki dan satu lagi di 88 kaki. Saat Anda berenang melewatinya, Anda akan melihat cahaya putih yang dipancarkan oleh karang lunak yang tampak mengelilingi Anda.

Anda juga akan menemukan dua pusat menyelam yang berjarak beberapa menit dari Taveuni Palms, yang menawarkan peralatan menyelam dan instruktur menyelam bersertifikat. Dari pemula hingga penyelam ahli, Anda dapat bersenang-senang scuba diving di liburan pantai Anda.

Kamar dan suite

Dua vila tepi pantai yang terpisah di Taveuni Palms di Fiji dilengkapi dengan staf mereka sendiri untuk membantu membuat liburan Anda sedikit lebih santai. Staf akan mewujudkan impian Anda, karena mereka menawarkan dukungan kamar penuh.

Setiap vila terpisah menawarkan kolam renang, dua kamar tidur, dapur lengkap, dua kamar mandi, dan kamar mandi dalam/luar ruangan yang sangat unik. Dek luar ruangan dilengkapi dengan kursi sehingga Anda juga dapat menghabiskan waktu di luar sambil menikmati pemandangan laut di sekitarnya. Matahari terbenam yang spektakuler akan berubah menjadi malam tropis – dengan langit berbintang yang menakjubkan.

Pembantu pribadi Anda di vila akan memberi Anda layanan pembersihan harian, layanan binatu, bunga segar, dan merapikan tempat tidur di malam hari. Pelayan di sini sangat profesional, menjadikan masa tinggal Anda di Taveuni Palms di Fiji akan selalu Anda ingat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Resor ini juga akan memberi Anda koki pribadi, dapur, dan staf bar yang akan menyediakan makanan harian Anda, yang sudah termasuk dalam biaya menginap Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu makan di luar – makanan Anda akan disiapkan untuk Anda di resor.

Pos terkait