Liburan di Pantai Waikiki

Liburan di Pantai Waikiki
Liburan di Pantai Waikiki.

Liburan di Pantai Waikiki

Jambi Seru – Terletak di Pulau Oahu Hawaii yang bermandikan sinar matahari, Pantai Waikiki adalah salah satu pantai paling terkenal dan terkenal di seluruh dunia, dengan hotel-hotel mewah dan klub pantai yang terletak tepat di pantai. Kalakaua Avenue yang terkenal, yang membentang sejajar dengan pantai, menawarkan surga pembeli dengan restoran mewah dan hiburan malam.

Pantai Waikiki juga dikenal dengan ombaknya yang lembut yang ideal untuk peselancar pemula. Anda dapat menyewa papan selancar dan peralatan di pantai, bahkan mengambil pelajaran jika Anda belum pernah berselancar sebelumnya.

Naik Catamaran ke dan dari Diamond Head juga ditawarkan oleh beberapa perusahaan yang berbeda, dengan waktu keberangkatan yang bervariasi. Kegiatan lain pada liburan Anda termasuk kayak, berenang, dan kano cadik.

Restoran

Ada beberapa restoran yang terletak tepat di Pantai Waikiki, seperti Duke’s Canoe Club dan Surf Room. Saat malam tiba, Anda dapat menikmati makan malam romantis sambil menyaksikan matahari terbenam di atas Samudra Pasifik yang indah dan menakjubkan.

Hotel Pantai Waikiki

Saat Anda melakukan perjalanan di sepanjang pantai dari barat ke timur mulai dari Diamond Head, Anda akan menemukan beberapa hotel kelas satu seperti Hilton Hawaiian Village, Sheraton Waikiki, Outrigger Hawai, Royal Hawaiian Hotel, dan beberapa lainnya.

Perbedaan Waikiki

Pos terkait