Ide Liburan Pantai Tropis

Ide Liburan Pantai Tropis
Ide Liburan Pantai Tropis

Ide Liburan Pantai Tropis

Jambi Seru – Pantai tropis dan pulau-pulau tropis terletak dalam 23 1/2 derajat baik utara atau selatan khatulistiwa. Mereka menikmati cuaca hangat sepanjang tahun dengan banyak sinar matahari dan kehangatan. Tergantung ke mana Anda pergi, ada banyak tujuan tropis di seluruh dunia, termasuk Hawaii, Fiji, Karibia, dan Bora Bora.

Hawaii

Negara Bagian Hawaii Aloho menawarkan kepada Anda beberapa pulau dan pantai yang berbeda. Pulau Oahu adalah yang paling populer, rumah bagi Pantai Waikiki yang terkenal dan Honolulu, ibu kota negara bagian. Maui menawarkan beberapa resor mewah, 16 lapangan golf, dan gunung berapi setinggi 10.023 kaki. Molokai dan Lanai keduanya dapat dicapai dengan feri dari Maui, atau Anda bisa langsung terbang ke sana dari Honolulu.

Pulau Besar Hawaii adalah yang terbesar dari semua pulau, menampilkan Taman Nasional Gunung Berapi, dengan pemandangan yang menakjubkan air terjun dan pantai yang mempesona. Kauai dikenal dengan vegetasi tropisnya dan bahkan telah digunakan untuk latar banyak film Hollywood.

Kepulauan Karibia

Kepulauan Karibia terdiri dari banyak pulau besar dan kecil yang berbeda, termasuk Bahama, Jamaika, Barbados, Kepulauan Virgin, Kepulauan Virgin Inggris, dan Anguila, hanya untuk beberapa nama.

Kepulauan Karibia menawarkan pantai yang indah, air yang jernih, dan cuaca yang hangat. Kegiatan liburan meliputi menyelam, berenang, snorkeling, berlayar, bahkan memancing.

Fiji

Pulau Fiji terdiri dari banyak pulau tropis yang terkenal dengan perairan biru dan pantai berpasirnya. Ada beberapa resor yang bisa Anda pilih, termasuk Fiji Islands Resort dan Yasawa Island Resort.

Bora Bora

Pos terkait