Ide Liburan Pantai Keluarga

Ide Liburan Pantai Keluarga
Ide Liburan Pantai Keluarga.

Ide Liburan Pantai Keluarga

Jambi Seru – Di seluruh dunia, ada beberapa lokasi yang bisa Anda pilih untuk liburan pantai keluarga Anda. Di bawah ini, Anda akan menemukan banyak lokasi berbeda, dan apa yang akan mereka tawarkan kepada Anda dan keluarga Anda.

Maui

Bacaan Lainnya

Di seluruh Pantai Barat Maui, Anda akan memiliki banyak pilihan untuk liburan pantai Anda. Jika Anda berencana untuk menikmati golf, Kapalua Resort adalah pilihan yang tepat, karena para tamu akan menerima tarif golf 30% lebih rendah daripada mereka yang tidak menginap di resor. Resor ini juga mencakup Kapalua Bay Hotel, Kapalua Villas, dan Ritz-Carlton Kapalua.

Satu teluk di atas Teluk Kapalua adalah Napili Kai Beach Resort, yang merupakan resor keluarga bertingkat rendah yang menawarkan kondominium tepi pantai yang nyaman. Napili Kai juga menawarkan program gratis untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun dari pertengahan Juni hingga akhir Agustus, selama Paskah dan Natal. Kondominium berjarak beberapa detik dari pantai, dan termasuk dapur serta fasilitas binatu.

Jika Anda lebih suka daerah yang lebih terpencil, hotel Maui Prince terletak di lingkungan yang tenang dikelilingi oleh dua lapangan golf yang indah dan pantai berpasir yang besar yang sepertinya tidak pernah cukup untuk anak-anak.

Petualangan keluarga Mololai

Pulau Molokai dipenuhi dengan pantai yang kosong, tidak ada lampu lalu lintas, dan sedikit turis. Banyak wisatawan yang berkunjung hanya sekitar satu hari atau lebih, dengan beberapa pergi ke pulau karena mereka mengira akan pergi ke Molokini (yang merupakan tempat snorkeling dekat Maui).

Pulau Mololai dapat diakses dengan feri dari Maui atau dengan pesawat dari Honolulu. Pulau ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai alam bebas dengan sentuhan petualangan. Ketika Anda berkunjung ke sini, Anda seharusnya tidak mengharapkan belanja atau kehidupan malam.

Florida

The Breakers Hotel di Palm Beach Florida yang cerah memiliki spa, lapangan golf, dan pantai berpasir 1/2 mil. Ada juga kolam renang terpisah untuk anak-anak, pusat hiburan keluarga, dan program anak-anak. Keluarga dapat memesan hingga lima kamar yang bersebelahan sementara anak-anak di bawah usia 16 tahun dapat menginap gratis di kamar yang sama dengan orang tua mereka.

Jika Anda memutuskan untuk mengambil liburan pantai di Orlando, Loews Hard Rock Hotel menawarkan banyak pantai dan wahana hiburan, dengan seluncuran 240 kaki dan pantai berpasir putih.

California

Dengan beberapa resor liburan pantai keluarga di California, Hotel Del Coronado adalah salah satu yang paling terkenal. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk keluarga, termasuk pelajaran kayak, selancar, tenis, dan bersepeda.

Pos terkait