Keuntungan Perawat Ahli Selama Liburan

Perawat Ahli Selama Liburan
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Keuntungan Perawat Ahli Selama Liburan

Jambi Seru – Perawat berkualifikasi atau ahli atau berpengalaman, bisa bekerja sekaligus liburan di tempat-tempat eksotis.

Perawat terdaftar dengan setidaknya 10 bulan pengalaman klinis dan referensi yang baik memenuhi syarat. Penugasan sementara ini, biasanya berlangsung selama 13 minggu, sering kali merupakan posisi staf dalam pengaturan perawatan kritis di lokasi mulai dari daerah pedesaan hingga kapal pesiar dan daerah resor.

Bacaan Lainnya

Perawatan perjalanan menawarkan sesuatu untuk semua orang di setiap tahap karir: daya pikat perjalanan dan pengaturan yang unik; posisi penghargaan di rumah sakit pendidikan atas dan lembaga penelitian; dan pekerjaan yang menantang di area yang sulit dan kurang terlayani.

“Untuk perawat atau praktisi perawat dengan jadwal yang fleksibel, keperawatan perjalanan bisa menjadi pilihan karir yang sangat menarik karena menawarkan gaji yang lebih tinggi, fleksibilitas, variasi dan sering kali kesempatan untuk perjalanan bisnis,” kata Andrea Higham, direktur Kampanye The Johnson & Johnson for Nursing’s Future, kampanye kesadaran dan pembangunan citra publik yang mengatasi kekurangan perawat melalui beasiswa keperawatan dan kegiatan rekrutmen mahasiswa keperawatan. “Ini salah satu dari banyak bidang spesialisasi di mana permintaan saat ini jauh melebihi pasokan.”

Mereka yang tertarik biasanya memulai dengan perusahaan penempatan untuk menentukan lowongan. Kandidat melengkapi aplikasi, mendiskusikan rencana dan minat mereka dengan perekrut, dan melakukan wawancara telepon dan langsung dengan fasilitas perawatan kesehatan potensial.

Jika kandidat ditawari posisi, perusahaan perjalanan membantu dengan perincian dokumen perjalanan, kredensial dan lisensi, orientasi rumah sakit, perumahan (beberapa menyediakan apartemen gratis atau bersubsidi) dan bahkan pengaturan furnitur dan utilitas.(red)

Pos terkait