Tips Bepergian di Pulau St Thomas

Pulau St Thomas
Pulau St Thomas. Foto : Istimewa

Tips Bepergian di Pulau St Thomas

Jambi Seru – Mau liburan di St Thomas, ikuti tips berikut. sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Virgin, adalah tujuan liburan yang populer. Jika Anda tertarik untuk merencanakan liburan ke St. Thomas, ada beberapa keputusan penting yang harus Anda ambil. Salah satu keputusan itu melibatkan perjalanan.

Ketika datang untuk bepergian, ada banyak orang yang hanya peduli dengan bagaimana mereka akan sampai ke St. Thomas. Meskipun penting untuk mengetahui bagaimana Anda akan sampai ke pulau itu, Anda juga perlu mengetahui apa yang akan Anda lakukan setelah tiba di sana. Bahkan jika Anda menginap di resor pantai yang menawarkan sejumlah besar aktivitas, layanan, dan fasilitas di lokasi, kemungkinan Anda masih ingin keluar dan melihat apa yang ditawarkan St. Thomas. Sebelum Anda dapat melakukannya, Anda perlu mengembangkan rencana perjalanan.

Bacaan Lainnya

Seperti banyak tujuan liburan populer lainnya, St. Thomas memiliki berbagai metode perjalanan. Banyak dari pilihan perjalanan ini dapat Anda lakukan sendiri, tetapi orang lain mungkin memerlukan bantuan orang lain. Untuk menentukan metode perjalanan mana yang terbaik untuk Anda saat berlibur di St. Thomas, Anda dianjurkan untuk mengkaji secara menyeluruh setiap metode perjalanan. Setelah Anda membiasakan diri dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Salah satu cara paling populer untuk berkeliling pulau St. Thomas adalah dengan mengemudi sendiri. Karena Anda terbang ke daerah tersebut, Anda harus mengatur penyewaan mobil. Penyewaan mobil tersedia di sekitar St. Thomas. Saat menyewa kendaraan, Anda mungkin harus mendapatkan polis asuransi mobil baru. Polis asuransi mobil ini hanya sementara, tetapi dibutuhkan di St. Thomas. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar perusahaan asuransi Amerika Serikat tidak menanggung biaya mengemudi di negara asing.

Keuntungan terbesar dari mengemudi sendiri adalah bahwa Anda akan memiliki kebebasan penuh dengan ke mana Anda bisa pergi. Mengemudi juga bagus di St. Thomas karena ukuran pulaunya. Selama masa liburan Anda, Anda dapat dengan mudah berkendara ke seluruh pulau. Anda mungkin menganggap ini menarik karena memungkinkan Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat seluruh pulau.

Saat mengemudi di St Thomas populer, ada banyak orang yang tidak nyaman mengemudi atau mereka tidak bisa sama sekali. Alternatif untuk menyetir sendiri adalah naik bus. Bus berangkat dan tiba di tujuan liburan populer di St. Thomas setiap hari. Selain mengangkut wisatawan dari bandara ke tujuan mereka, rute bus sering kali dapat membawa Anda langsung ke pusat perbelanjaan paling populer. Untuk sebagian besar, perjalanan bus adalah cara yang paling hemat biaya untuk bepergian di St. Thomas.

Pos terkait