Ini Manfaat Kartu Kredit di Perjalanan

Ini Manfaat Kartu Kredit
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Ini Manfaat Kartu Kredit di Perjalanan

Jambi Seru – Jika bisnis atau kesenangan sering membawa Anda ke tujuan lain, maka Anda pasti ingin memanfaatkan kartu kredit perjalanan. Kartu kredit ini menawarkan sejumlah opsi yang dapat memberi Anda banyak penghematan dari waktu ke waktu, termasuk penerbangan gratis, barang dagangan, kamar hotel, dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa manfaat dari kartu kredit perjalanan, dan apa yang perlu Anda ketahui untuk dapat memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Bacaan Lainnya

Kartu perjalanan, yang biasanya juga disebut kartu kredit mil udara, sangat populer – tetapi tidak semuanya sama. Beberapa dari kartu ini hanya akan memungkinkan poin yang diperoleh digunakan untuk membeli tiket perjalanan udara lainnya. Ini agak terbatas jika dibandingkan dengan apa yang akan dilakukan kartu kredit lain. Sistem poin akan bervariasi juga, serta sebagian besar fitur lainnya.

Jika hanya mil yang Anda inginkan, Anda akan segera menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan mil di berbagai jenis kartu kredit. Sementara beberapa kartu tidak secara khusus memberi Anda mil udara, poin yang mereka berikan sering kali dapat diterjemahkan ke dalam mil udara dan kemudian digunakan sesuai – dengan maskapai tertentu. Selain kartu kredit maskapai, ini termasuk kartu hotel, kartu bank, kartu makan malam dan bahkan potongan harga yang lebih umum dan bahkan beberapa kartu debit.

Kartu kredit perjalanan menawarkan sejumlah cara untuk mendapatkan poin yang Anda dapatkan. Sebagian besar akan memberi Anda satu poin untuk setiap dolar pembelian, tetapi untuk banyak kartu, hanya ini yang akan mereka berikan kepada Anda poin. Kartu lain biasanya akan menawarkan paket poin di muka yang besar saat Anda melakukan pembelian pertama – biasanya antara 5 dan 20 ribu poin. Beberapa kartu akan memberi Anda poin ekstra saat Anda terbang dengan maskapai mereka.

Selain semua poin, yang merupakan insentif besar, Anda juga perlu melihat fitur lain dari kartu kredit perjalanan. Lihatlah tingkat bunga, karena jika Anda meninggalkan saldo pada kartu, pada akhirnya itulah tingkat yang akan Anda bayar. Kemudian lihat apakah ada opsi transfer saldo. Ini bagus untuk digunakan jika Anda memiliki saldo di kartu lain dan membayar bunganya. Transfer jumlahnya dan dapatkan periode bebas bunga untuk mengurangi hutang Anda.

Pos terkait