Ayus – Nissa Sabyan Nikah? Ustaz Zacky Mengaku Tak Tahu

Ayus - Nissa Sabyan
Ayus - Nissa Sabyan. (Ist)

Jambi Seru – Kabar pernikahan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan kembali mencuat. Kali ini, Ustaz Zacky Mirza ikut menanggapi rumor yang beredar tersebut.

Ustaz Zacky Mirza mengaku tidak tahu menahu perihal kabar penikahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Film India Terbaru Shah Rukh Khan: Adu Akting dengan John Abraham

Bacaan Lainnya

“Saya nggak ada informasi apa-apa. Saya tidak ada info apapun terkait hal itu,” kata Ustaz Zacky Mirza di kanal YouTube Ambo News, Minggu (3/4/2022), dikutip dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Ustaz Zacky Mirza mengatakan dirinya sudah lama tak bertemu Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Sehingga ia tidak mengetahui atau mendengar kabar itu dari keduanya secara langsung.

“Terakhir itu kalau nggak salah halal bi halal di tempat teh Isda (Iis Dahlia),” ungkapnya.

Terlebih lagi, Ustaz Zacky Mirza tidak ingin ikut campur urusan pribadi seseorang. Setiap bertemu dengan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, mereka hanya mengobrol secara umum tanpa membicarakan kehidupan pribadi.

“Saya nggak bisa komen apa-apa. Karena memang saya para sahabat sangat menjaga untuk tidak masuk ke wilayah privasi masing-masing,” ungkapnya.

“Saya juga barusaha menjaga privasi saya jadi kita saling tenggang rasa aja. Kalau ngobrol umum aja nggak sampai ke ranah pribadi,” sambung Ustaz Zacky Mirza.

Sebelumnya, pihak keluarga sudah lebih duku menanggapi kabar pernikahan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Sang adik, Fadhila Nova menegaskan hingga saat ini tidak ada pernikahan di antara keduanya.

Pos terkait