Dikabarkan Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Malah Tertawa 

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]
Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]

Jambiseru.com – Heboh Anang Hermansyah dikabarkan meninggal dunia. Sang istri Ashanty pun kesal dengan kabar hoak itu, banyak teman-teman mereka khawatir dan menghubunginya.

“Ya kesel pasti kesel ya. Kenapa aku sampai kesel karena banyak banget temen yang masih ‘ini mas Anang bener, mas Anang bener?’ Pada gitu. Jadi wajar syoklah,” ungkap Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Bahkan semua keluarga besar ikut syok dan mencari tahu kebenaran kabar tersebut dengan menghubungi Ashanty.

Bacaan Lainnya

“Iya, keluarga yang di luar kota, nanya ‘mas Anang kenapa, kenapa?’ Kan jadinya khawatir. Beritanya ngggak bener,” katanya.

Bukan cuma Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah turut dibuat si penyebar hoaks kesal. Bagaimana tidak, ayahnya yang masih sehat malah dikabarkan meninggal.

“Kesel, semua anak anak kesel. Namanya orang tuanya digituin enggak terima,” ujarnya.

Lucunya, respon terduga datang Anang Hermansyah yang malah menjadi korban berita hoak. Tak marah atau kesal, dia tertawa ketika mendengar hal itu.

“Dia mah ketawa-ketawa aja, nggak peduli,” imbuh Ashanty.

Seperti diketahui, info hoaks Anang Hermansyah meninggal tersebut beredar di Facebook. Berita itu dibagikan oleh akun bernama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar.

unggahan-aurel-hermansyah
Unggahan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Di dalam postingannya, Anang Hermansyah tampak memakai selang oksigen dan terbaring di rumah sakit. Akun tersebut turut mengucapkan duka cita untuk suami Ashanty itu.

“Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah “Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas”,” tulisnya.

Faktanya, foto yang ditampilkan tersebut diketahui ialah momen ketika Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu. (esa)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Keluarga Syok, Anang Hermansyah Malah Tertawa Usai Dikabarkan Meninggal

Pos terkait