Cerita Ariel Tatum Ditawar Tidur Bareng dengan Bayaran Fantastis

ariel-tatum
Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]

Jambiseru.com – Artis Ariel Tatum mengaku pernah ditawar tidur bareng pria hidung belang dengan bayaran fantastis. Hal itu terungkap ketika Gading Marten penasaran apakah selama ini ada yang pernah ‘menawar’ Ariel Tatum.

“Tapi ada nggak sih yang nyoba “menawar” (Ariel Tatum),” tanya Gading Marten dikutip dari YouTube Vibe Indonesia, Minggu (27/6/2021).

“Buanyaakk,” kata Ariel Tatum menjawab pertanyaan Gading sembari tertawa.

Bacaan Lainnya

Perempuan berusia 24 tahun tersebut mengatakan tawaran itu tak cuma datang sekali dua kali. Bahkan, ada oknum yang langsung menawar harga dengan nominal fantastis.

“Bahkan ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain langsung ‘Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?’ Sefrontal itu,” ungkapnya.

“Manajer aku udah bilang ‘nggak bisa. Ariel nggak nerima kaya gini’ terus dia kayak langsung ‘gimana kalau segini’ dan dia mencantumkan angka yang besar banget,” timpalnya.

Bukannya marah, Ariel Tatum dan ibunya yang sekaligus manajernya justru kaget ketika itu. Mereka kemudian tertawa karena setelah ditolak baik-baik, si oknum malah menawarkan angka yang lebih besar agar bisa menghabiskan waktu bersama Ariel Tatum.

“Kita (Ariel dan manajer) kaya ngakak banget. Itu gede banget nominalnya kak,” katanya seraya tertawa.

Menanggapi itu, Gading Marten tertawa. Ia berseloroh bahwa Ariel Tatum sebenarnya tidak butuh uang.

“Ariel tuh nggak butuh duit guys,” timpal Gading Marten.

Hal tersebut kemudian diluruskan oleh Ariel Tatum. Menurutnya, rezeki yang didapat selama ini telah mencukupi dan dia berkomitmen tak mau mengambil jalan yang tidak halal.

“Nggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil,” tegas Ariel Tatum. (*)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Ariel Tatum Pernah Ditawar Tidur Bareng Om-Om dengan Bayaran Fantastis

Pos terkait