Beredar Foto Dirinya Tanpa Busana, Begini Pengakuan Artis Cantik Enzy Storia

Enzy Storia. Tangkapan layar video. (instagram.com/enzystoria)
Enzy Storia. Tangkapan layar video. (instagram.com/enzystoria)

Jambiseru.com – Setelah beredar foto dirinya tanpa busana, akhirnya artis cantik Enzy Storia angkat bicara. Setelah awalnya sempat bungkam, Enzy Storia mulai memberikan keterangannya, terkait foto-fotonya yang diedit dan dijadikan imajinasi para pria.

Bintang sinetron itu menceritakan, jika sebenarnya foto-foto seperti itu sudah pernah dia lihat sejak dua tahun lalu. Akan tetapi, dia memilih diam karena merasa tidak pernah melakukan sesi foto seperti itu.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Bacaan Lainnya

“Ih sebenarnya nih aku tuh udah tahu dari lama dari dua tahun lalu, aku lihat teman aku share link-nya, lihat foto aku lagi sepedaan diedit nggak pakai baju. Mukanya doang, badannya badan orang,” cerita Enzy Storia dalam channell YouTube Deddy Corbuzier.

“Aku nggak lakuin tindakan apa-apa karena aku pikir kayak mungkin ini risiko aku jadi artis ya. Ini dunia digital orang bisa melakukan apapun, ini salah satu kerugian kita punya teknologi segala sesuatu ada plus dan minusnya. Aku diemin aja yang penting orang tahu aku nggak lakuin foto-foto seperti itu,” tegasnya.

Bintang sinetron berusia 28 tahun itu awalnya tidak merasa khawatir. Enzy Storia menilai orang-orang iseng seperti itu justru membuatnya kasihan lantaran mengalami masalah psikologi.

Sampai akhirnya ada seorang temannya yang merupakan influencer mengalami hal yang sama. Influencer tersebut memberitahu salah satu akun yang memuat foto-foto editan di mana ada dirinya dan Enzy Storia.

“Aku nggak ngerasa foto kayak gitu jadi nggak perlu khawatir karena aku nggak mau ribet dan panjang karena aku merasa psikologi mereka bermasalah,” ungkap Enzy.

“Seminggu lalu sahabat aku DM aku share link foto-foto baru ada foto dia juga si sahabat aku ini. Dia influencer. Dia share, ‘Sorry gue harus kirim ini ke lo. Kalau gue juga ada di situ gue juga ngerasa keganggu dan mental break down’. Orang banyak request foto dia yang lain,” cerita Enzy Storia.

Link-link foto itu beredar di Twitter. Ternyata kejadian itu membuat sang sahabat sangat merasa terjatuh.

Sang sahabat pun meminta Enzy Storia untuk bicara. Itu dikarenakan dirinya melihat Enzy sebagai artis dan akan jauh lebih dilihat saat bicara.

“Lagi sahur aku Tweet aja, aku DM orangnya. Kenapa? Apa tujuan edit ini apa? Aku nge-tweet, kalau foto itu nggak dihapus aku akan tindak lanjuti dan akun itu besoknya hilang,” ucapnya.

Enzy Storia juga mengaku tidak mau memberikan klarifikasi di media karena tak mau memberikan panggung untuk oknum-oknum tak bertanggung jawab itu. Ada banyak artis bukan hanya dirinya yang dilecehkan seperti itu.

“Banyak banget artis bukan aku doang. Cuma yang aku agak shock kok gini sih. Ketika ada berita di Instagram kan banyak yang nge-blash kok ada banyak yang komen. ‘Eh linknya mana?’ Makanya aku selama ini nggak pernah mau open, speak up karena aku nggak mau kasih panggung dan orang-orang makin lihat,” jelasnya.

“Aku benar-benar lihat ada yang komentar, ‘Itu biasa aja kali.’ ‘Eh linknya share dong.’ Ih kok segitunya ya? Ini 2021 kok lo masih merendahkan wanita. Aku agak kasihan, iba ih mental kok gini, mereka tahu nggak sih kalau mereka kayak gini kalau dibaca sama orang yang dilecehin gimana?” tegas Enzy Storia. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait