Belum Lama Melahirkan, Nikita Willy Terciduk Hang Out Bareng di Los Angeles

Nikita Willy (Ismail/Suara.com)
Nikita Willy (Ismail/Suara.com)

Jambi Seru – Belum lama lahiran, Nikita Willy terlihat sudah gesit mengurus bayinya seorang diri tanpa baby sitter. Ia bahkan sering jalan-jalan dengan baby Izz.

Tak hanya itu, Nikita juga melakukan me-time dengan hangout bersama teman-temannya meski kini sudah punya anak. Mereka adalah Luna Maya dan Vidi Aldiano yang saat ini berada di Los Angeles.

Nikita hangout ditemani oleh sang suami, Indra Priawan. Momen pertemuan para artis tanah air di Amerika tersebut dibagikan oleh Luna Maya di Instagramnya.

Bacaan Lainnya

Nikita terlihat berada di tengah teman-temannya. Ia mengenakan kaos yang ditutupi jas hitam serta menenteng tas putih.

Artis 27 tahun itu masih terlihat seperti ABG meski kini sudah jadi seorang ibu.

Momen Nikita Willy melahirkan anak pertamanya jadi sorotan publik. Pasalnya ia memilih melahirkan di Amerika dengan bantuan dokter Thais Aliabadi yang dikenal sebagai dokter kandungan langganan artis Hollywood.

Terlebih Nikita melahirkan dengan proses persalinan normal yang membuatnya dipuji netizen.

Nikita Willy bakal tinggal di Amerika untuk sementara waktu hingga putranya siap untuk pulang ke Tanah Air. Di Amerika, ia dibantu oleh sang ibu dalam mengasuh putranya.

Diketahui, Nikita Willy baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Nikita melahirkan bayi yang dipanggil Baby Izz itu dengan proses persalinan normal. (esa)

Sumber : Suara.com (media partner jambiseru.com

Pos terkait