Soal Kasus DNA Pro, Besok DJ Una Diperiksa Bareskrim

DJ Una Diperiksa Bareskrim
Putri Una alias DJ Una [Ismail/Suara.com]

Jambi Seru – Sejumlah artis dimintai keterangannya terkait kasus DNA Pro. Besok, giliran DJ Una yang akan memenuhi panggilan dari Bareskrim Polri.

Melalui kuasa hukumnya Yafet Rissy, DJ Una menyatakan bakal kooperatif untuk hadir memenuhi panggilan pada 25 April 2022.

“Besok pukul 13.00, tim kuasa hukum dan DJ Una akan memenuhi panggilan penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri,” ujar Yafet dalam keterangan tertulis, Minggu (24/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut DJ Una dijadwalkan memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro pada 21 April 2022.

Namun di hari tersebut, DJ Una maupun tim kuasa hukum mengaku belum menerima surat panggilan dari penyidik.

“Kami sudah menunggu, tapi nggak ada panggilan,” kata Yafet Rissy.

Yafet pada kesempatan yang sama juga menyatakan bahwa DJ Una sejatinya sangat menantikan kesempatan untuk memberikan klarifikasi secara langsung kepada penyidik atas dugaan keterlibatan dalam kasus DNA Pro.

“Supaya persoalan ini menjadi clear begitu,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, nama DJ Una sempat disebut dalam deretan artis yang diduga terlibat dengan kegiatan promosi robot trading di DNA Pro.

Namun setelah kabar tersebut beredar, pemilik nama asli Putri Una Astari Thamrin memberikan klarifikasi. Ia justru ikut jadi korban usai merugi Rp 700 juta imbas berinvestasi di DNA Pro.

Kegiatan robot trading di DNA Pro sendiri menuai sorotan setelah 122 orang yang mengaku jadi korban membuat laporan polisi pada 28 Maret 2022.

Terbaru, jumlah korban DNA Pro kabarnya telah mencapai 3894 orang dengan total kerugian Rp 565 miliar. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait