Berbagai Bentuk Alergi

Berbagai Bentuk Alergi
Berbagai Bentuk Alergi

Berbagai Bentuk Alergi

Jambi Seru – Akan ada banyak orang yang akan berurusan dengan jenis alergi di beberapa titik dalam hidup mereka. Ini akan menjadi sekitar satu dari empat orang. Ini adalah penyakit paling kronis ke-5 di Amerika dan penyakit kronis paling umum ketiga untuk Anak-anak.

Ada banyak orang yang menderita lebih dari satu jenis alergi.

Serbuk sari dari pohon, rumput, dan gulma ditemukan di dalam dan di luar ruangan. Pemicu alergi dalam dan luar ruangan umum lainnya adalah spora jamur, tungau debu, dan serbuk sari kecoa. Beberapa akan memiliki alergi terhadap bulu kucing dan anjing juga.

Alergi kulit akan menjadi bentuk alergi yang sangat umum. Yang paling umum akan menyebabkan alergi kulit dan mereka adalah tanaman seperti poison oak, ivy dan sumac.

Reaksi alergi akan disebabkan juga oleh kontak kulit dengan lateks, kecoa dan tungau debu dan juga beberapa makanan. Alergi kulit yang merupakan alergi utama atau lebih dari tujuh persen menderita alergi.

Ada banyak alergi makanan dan obat-obatan yang perlu Anda waspadai. Akan ada sekitar 6% penderita alergi di luar sana. Alergi makanan akan menjadi yang paling umum pada anak-anak saat ini.

Kacang tanah, kacang pohon, susu, telur dan kedelai adalah beberapa makanan alergi terkemuka. Alergi makanan akan membuat sekitar dua ratus orang kehilangan nyawa setiap tahun. Penisilin akan membantu banyak orang pulih dari masalah alergi makanan dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda merasa lebih baik juga.

Pos terkait