Tips Mengatasi Alergi Hewan Peliharaan

Tips Mengatasi Alergi Hewan Peliharaan
Tips Mengatasi Alergi Hewan Peliharaan

Tips Mengatasi Alergi Hewan Peliharaan

Jambi Seru – Apakah Anda curiga bahwa Anda memiliki alergi hewan peliharaan? Jika ya, Anda mungkin sedang mencari cara untuk mencari bantuan atau Anda mungkin sedang mencari tips tentang bagaimana Anda dapat mengelola alergi hewan peliharaan. Jika ya, Anda akan ingin melanjutkan membaca, karena beberapa tips bermanfaat diuraikan di bawah ini.

Meskipun ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengobati atau mengelola alergi yang disebabkan oleh hewan peliharaan, pertama-tama penting untuk memastikan bahwa Anda memang memiliki alergi hewan peliharaan. Kunjungi penyedia layanan kesehatan atau lakukan eksperimen Anda sendiri di rumah atau saat Anda berada di sekitar hewan. Apakah gejala Anda membaik saat Anda tidak berada di dekat hewan peliharaan? Jika demikian, Anda mungkin memiliki alergi hewan peliharaan. Menentukan apakah Anda memiliki alergi hewan peliharaan atau tidak dapat membantu Anda menghemat banyak waktu dan stres, jika Anda sebenarnya tidak memiliki alergi.

Jika Anda memiliki alergi hewan peliharaan atau jika Anda benar-benar curiga, Anda disarankan untuk menjadwalkan kunjungan ke penyedia layanan kesehatan Anda. Seorang dokter dapat merekomendasikan obat pereda alergi yang dijual bebas untuk Anda. Mereka mungkin juga meresepkan obat, tergantung pada gejala Anda. Meskipun obat-obatan yang dijual bebas dan obat resep adalah cara yang bagus untuk mencari bantuan dari alergi, penting juga untuk mengetahui bahwa ada sejumlah langkah alami yang dapat dan harus Anda ambil.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi alergi hewan peliharaan adalah dengan mengeluarkan hewan peliharaan atau hewan peliharaan dari rumah Anda. Jika Anda bukan pemilik hewan peliharaan, tetapi jika Anda memiliki gejala alergi saat mengunjungi teman atau keluarga, pertimbangkan kembali pilihan Anda untuk melakukannya. Tentu saja, Anda dapat membatasi jumlah waktu Anda di sana atau mengurangi kunjungan Anda, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang lain. Belanja, makan siang, atau minum kopi adalah alternatif yang bagus.

Jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan yang tidak tahan berpisah dengan hewan peliharaan Anda, seperti jika Anda menganggap mereka sebagai anggota keluarga Anda, jauhkan hewan peliharaan atau hewan peliharaan Anda dari kamar tidur Anda. Kamar tidur adalah tempat di mana banyak orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menderita alergi ketika mencoba untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Jika Anda seorang pengunjung, bukan pemilik hewan peliharaan, mintalah untuk pindah ke luar, jika cuacanya bagus. Anda juga dapat meminta untuk pindah ke ruangan di mana hewan peliharaan tidak diperbolehkan.

Menyedot debu sebanyak mungkin adalah cara lain yang bagus untuk meredakan gejala alergi hewan peliharaan. Jika Anda memiliki kucing atau anjing, belilah penyedot debu yang bagus dan berkualitas, yaitu penyedot debu yang menggunakan teknologi HEPA. Ada juga penyedot debu yang dirancang untuk pemilik hewan peliharaan. Mereka mungkin ide yang baik jika Anda menderita alergi hewan peliharaan. Banyak yang datang dengan lampiran yang memungkinkan Anda dengan mudah mengeluarkan udara hewan peliharaan dari tempat tidur dan furnitur.

Pos terkait