Alergi Kucing: Apa yang Harus Dilakukan

Alergi Kucing: Apa yang Harus Dilakukan
Alergi Kucing: Apa yang Harus Dilakukan

Alergi Kucing: Apa yang Harus Dilakukan

Jambi Seru – Apakah Anda seorang pemilik kucing yang curiga bahwa Anda mungkin alergi terhadap hewan peliharaan? Jika Anda memiliki alergi kucing, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan. Jika Anda mencari panduan, Anda akan ingin melanjutkan membaca, karena beberapa tip bermanfaat untuk pemilik hewan peliharaan yang alergi terhadap hewan peliharaan mereka diuraikan di bawah ini.

Salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan jika Anda menduga bahwa Anda menderita alergi kucing atau alergi hewan peliharaan lainnya adalah memeriksa gejala Anda. Apakah Anda bersin, dengan hidung meler, dengan hidung tersumbat, atau postnasal drip saat Anda berada di sekitar kucing atau kucing Anda? Juga, apakah Anda kadang-kadang mengalami ruam kulit setelah kontak dekat atau apakah Anda merasa sulit bernapas tanpa mengi? Jika itu masalahnya, Anda mungkin juga memiliki alergi kucing.

Jika itu masalahnya, mungkin ide yang bijaksana untuk menjadwalkan janji temu dengan penyedia layanan kesehatan. Seorang dokter tidak hanya dapat meresepkan Anda obat, tetapi mereka mungkin dapat membantu Anda menentukan apakah Anda benar-benar memiliki alergi hewan peliharaan atau tidak.

Adapun bagaimana Anda dapat mencari bantuan, cara terbaik adalah mengeluarkan kucing atau kucing Anda dari rumah Anda. Sayangnya, ini tidak mudah dilakukan oleh banyak pemilik kucing. Jika Anda tidak dapat menemukan rumah yang baik untuk kucing atau kucing Anda, seperti dengan teman atau anggota keluarga yang dapat dipercaya, Anda tidak perlu khawatir. Masih ada sejumlah langkah yang bisa Anda ambil untuk mencari pertolongan.

Tidak berpelukan dengan kucing atau kucing Anda adalah cara yang bagus untuk mengurangi gejala Anda yang disebabkan oleh alergi kucing. Kontak dekat dengan kucing adalah salah satu dari banyak cara ruam kulit, seperti yang menyerupai wabah eksim berkembang. Meskipun sulit untuk mencintai dan menghargai hewan Anda dari jauh, Anda mungkin perlu melakukannya, terutama jika gejala alergi Anda parah.

Selain tidak berpelukan dengan kucing atau kucing Anda, Anda juga disarankan untuk menjauhkan mereka dari furnitur Anda. Ini termasuk tempat tidur, kursi malas, atau sofa Anda. Ini sangat penting jika Anda diketahui sering berbaring atau tidur siang di furnitur ruang tamu Anda. Selimut adalah alternatif yang bagus. Jika Anda memilih untuk menggunakan penutup kain, yang lebih menarik, pastikan untuk mencucinya setiap beberapa hari atau setiap kali Anda melihat banyak bulu kucing.

Tip lain melibatkan menjaga kucing atau kucing Anda keluar dari kamar tidur Anda. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jauhkan kucing atau kucing Anda dari tempat tidur Anda. Ini dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak di malam hari. Tapi, menjauhkan kucing atau kucing Anda dari kamar Anda secara umum adalah pendekatan terbaik. Hal ini mungkin akan menghasilkan kelegaan, karena kamar tidur adalah salah satu ruangan paling umum di rumah yang kita gunakan; oleh karena itu, di sinilah Anda paling ingin mencari pertolongan.

Pos terkait