Kesan Nonton Film Forbidden Kingdom, Duel Seru Jet Li dan Jackie Chan

Kesan nonton film The Forbidden Kingdom, Jet Li Vs Jackie Chan
Kesan nonton film The Forbidden Kingdom, Jet Li Vs Jackie Chan

Jambiseru.com – Nonton Film Forbidden Kingdom memang berkesan. Banyak yang penasaran bagaimana jadinya jika dua bintang laga ternama dunia bertemu dalam satu film?

Jawabannnya ada di Forbidden Kingdom. Film ini sendiri merupakan kolaborasi perdana yang mempertemukan Jet Li dan Jackie Chan.

Saat wawancara sendiri, Jackie Chan merasa mendapat pengalaman yang berkesan saat berakting dengan Jet Li. Ia pun merasa nyaman berkolaborasi dengan Jet Li. Ia tidak pernah merasa senyaman ini berkolaborasi dengan seseorang.

Bacaan Lainnya

Read To : Movie Review White House Down, Perjuangan Penjaga Keamanan Gedung Putih

Jackie Chan menambahkan, semuanya berkat kepiawaian dan profesionalisme Jet Li dalam berakting, sehingga proses pengambilan gambarnya dapat dilakukan dengan cepat tanpa perlu “Take” ulang. “Jika biasanya ada 10 kali “take”, dengan Jet tak perlu hingga 20 kali”, ungkap Jackie.

Diproduksi Lionsgate, film ini juga menampilkan aktor lainnya, seperti Thomas McDonell, Michael Angarano, Morgan Benoit, Yifei Liu, dan sebagainya.

Forbidden Kingdom sendiri bermula dari seorang pemuda yang berasal dari Amerika Serikat bernama Jason Tripitikas (Michael Angarano) yang sangat terobsesi dengan hal berbau beladiri dari China. Ia sangat suka mempelajari bela diri tersebut melalui film maupun DVD.

Read To : Kesan Nonton Film First Kill, Pertemuan Dua Aktor Ternama

Jason pun mengunjungi toko milik Old Hop (Jackie Chan) yang terletak di Pecinan dan tak sengaja menemukan tongkat emas. Ia pun menanyakan tongkat emas tersebut. Old Hop menjelaskan bahwa tongkat itu ditinggalkan seseorang dari masa lalu pada kakeknya dan ia menunggu pemiliknya untuk mengambilnya.

Di tengah kunjungan ini, tiba tiba saja terjadi aksi perampokan yang menyebabkan tertembaknya Old Hop. Jason pun berhasil melarikan diri dengan membawa tongkat tersebut, namun naas ia terjatuh dari atap dan pingsan.

Setelah siuman, Jason menyadari ada sesuatu yang aneh terjadi dimana ia terbangun di Negeri Tirai Bambu masa lampau. Jason pun harus menghadapi serangan dari banyak pihak yang ingin merebut tongkat yang dibawanya. Beruntung, ada Lu Yan (Jackie Chan) yang membantu dan menyelamatkannya.

Lu Yang sendiri menceritakan kesaktian tongkat yang Jason bawa. Inilah yang membuatnya banyak diburu. Setelah diselidiki, ternyata pemiliknya adalah The Monkey King (Jet Li) yang ada dalam kurungan Jade Warlord.

Mampukah Monkey King diselamatkan dan apakah Jason bisa Kembali ke masa kini?(*)

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait