Sinopsis American Renegades, Kisah Pencarian Emas di Dasar Danau

Sinopsis American Renegades
Sinopsis American Renegades. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – American Renegades sendiri merupakan film yang mungkin saja bisa membuat salah sangka. Jika kita tahu di  era 90-an terdapat serial televisi bertajuk Renegades yang mengisahkan Lorenzo Lamas sebagai pemburu penjahat bersama rekan-rekannya yang mengendarai motor gede. Namun, film American Renegades sama sekali tidak berkaitan dengan serial televisi 20 tahun yang lalu ini.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSinopsis Film Collide, Melihat Aksi Nicholas Hoult yang Berkorban untuk Felicity Jones

American Renegades mengisahkan pasukan angkatan laut Amerika (US Navy Seals) yang bertugas secara ilegal untuk mengambil tumpukan emas batangan murni di dasar danau. Para angkatan laut ini rela bertugas secara ilegal demi mendapatkan 27 ton emas yang diperkirakan bernilai hingga 300 juta US dolar Amerika. 

Bacaan Lainnya

Tim Navy Seal mendapatkan informasi seputar emas yang terkubur didalam danau ini dari seorang wanita yang bekerja di sebuah bar.  Kakek wanita inilah yang menceritakan bahwa ada tumpukan emas yang terkubur di dalam danau. 

Konflik diawali ketika misi rahasia Navy Seal diketahui oleh musuh. Pihak musuh pun melakukan patroli hingga meledakkan beberapa granat di permukaan danau. Lalu, bagaimana nasib tim Navy Seal? Apakah mereka berhasil membawa tumpukan emas yang terkubur jauh didasar danau ke permukaan? Temukan jawabannya dengan menonton film American Renegades.

Data lengkap di Jambiseru[dot]com : Cek Harga Emas di Jambi Hari Ini

Menonton American Renegades membuat kita banyak mendapat pelajaran berharga. Hal utama yang dapat kita petik dari film ini adalah kepemimpinan, dimana seorang pemimpin harus dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tegas tanpa melupakan sisi kemanusiaan.

Di sisi lain, kerjasama tim harus diutamakan demi keberhasilan sebuah misi. Dengan kerjasama yang baik, maka misi akan dapat diselesaikan. Masing-masing kelebihan tim harus diutamakan. Salah satunya terlihat bagaimana salah seorang anggota tim Navy Seal yang menrancang strategi untuk mengangkat puluhan ton emas batangan dari dasar danau. 

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSinopsis Film Criminal, Aksi Kevin Costner menjadi Agen CIA

Walaupun film American Renegades merupakan film yang bertema perang, namun film ini seru dan tak membosankan. Dengan alur sederhana, film ini mampu menarik hati penonton. Terlebih di dalamnya ada sosok aktris asal Belanda Sylvia Hoeks yang menjadi pemanis ditengah film dengan banyak lelaki tampan ini. (*)

Pos terkait