Review Film Dark Tide, Petualangan Penyelam dengan Hiu

Film Dark Tide
Review Film Dark Tide, Petualangan Penyelam dengan Hiu. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Fim Dark Tide nampaknya cocok bagi Anda pecinta film dengan adegan bawah laut yang menegangkan. Film Dark Tide sendiri diproduksi dibawah naungan Wrekin Hill dengan John Stockwell sebagai sutradara dan Ronnie Christersen serta Amie Sorlie sebagai penulis naskah.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Casino Raiders, Maut di Meja Judi

Dengan genre thriller, film berdurasi 103 menit ini mampu meraih pendapatan 432 dolar AS dengan rating iMDb sebesar 4,3/10, sedangkan Rotten Tomatoes sendiri memberikan skor 15 persen. 

Bacaan Lainnya

Padahal, Dark Tide sendiri cukup berani utuk menggandeng aktris ternama seperti Halle Berry.

Kisah diawali dengan tokoh Kate yang telah lama mempelajari hiu putih hingga ia mendapat julukan “The Shark Whisperer” karena keberaniannya meneliti hiu putih ini. Sayang penelitian ini mengakibatkan sahabat karib Kate tewas.

Kate dihantui rasa bersalah dan trauma berkepanjangan karena tak bisa menyelamatkan sahabatnya dari bahaya. Kate sendiri bahkan dihantui orasa takut untuk kembali ke air. Rasa trauma ini diikuti dengan meranggangnya hubungan Kate dengan rekannya Jeff yang saat itu turut serta dalam petualangan yang menewaskan sahabatnya. Kate dan Jeff memutuskan untuk menjalankan usaha masing-masing dan hidup terpisah.

Waktu berlalu. Kini Kate telah mendapatkan penghasilan dari suahanya membuka jasa tour dan wisata, namun karena adanya rasa trauma yang mendalam, usaha Kate tidak berjalan lancar. Banyak sekali wisatawan yang justriu ingin berwisata ekstrim dan menyelam bersama hiu. Akibatnya, usaha Kate pun diambang kebangkrutan.

Ditengah rasa trauma yang masih membekas, Jeff tiba-tiba datanf menawarkan pekerjaan yang dapat menghasilkan uang besar. Kate ditawarkan pekerjaan untuk menemani Brady dan Luke. Brady dan Luke adalan bapak dan anak pengusaha milyuner yang rela membayar mahal demi menyelam untuk melihat hiu putih dari dekat.  Keduanya bahkan ingin melihat hiu putih tanpa kandang penangkar. 

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film Unlocked, Misi Gagal CIA di Perancis

Synopsis Dark Tide berlanjut kala Kate terpaksa menerima tawaran tersebut demi mendapatkan uang. Apakah Kate berhasil menjaga Brady dan Luke? Atau kejadian yang lalu akan terulang kembali? Simak kelanjutannya dengan nonton film Dark Tide. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln