Link Nonton Download Film Alive (1993) Sub Indo Tentang Perjuangan Hidup Tim Rugby

Film Alive
Film Alive. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Nonton Film Alive (1993) sub indo tentang perjuangan tim Rugby yang terdampar di pegunungan es, memang sangat seru. Apalagi, film ini berisi tentang para survivor (penyintas) yang melakukan berbagai cara untuk tetap hidup sampai pertolongan datang.

Film Alive ini dimulai tahun 1972, saat tim rugby diterabangkan menggunakan pesawat Uruguay di atas pegunungan Andes. Para pemain rugby dan beberapa kerabat serta teman mereka sangat menantikan pertandingan mendatang di Chili.

Baca JugaDaftar Link Film Keanu Reeves Terbaik Sub Indo

Bacaan Lainnya

Saat dalam penerbangan itu, tiba-tiba pesawat mereka mengalami turbulensi dan bertabrakan dengan puncak gunung yang belum dipetakan. Selama tabrakan, sayap dan ekor terpisah dari badan pesawat, dan sisa-sisa badan pesawat meluncur menuruni lereng gunung sebelum berhenti.

Dalam prosesnya, enam penumpang dan satu pramugari terlontar dari pesawat dan tewas. Antonio, kapten tim, bertanggung jawab atas situasi, mengoordinasikan upaya untuk membantu yang cedera. Roberto Canessa dan Gustavo Zerbino, keduanya mahasiswa kedokteran, adalah yang pertama menangani yang terluka. Tak lama kemudian, enam lainnya tewas termasuk kedua pilot, Alex, ibu Nando Eugenia, dan pasangan yang lebih tua. Nando, yang mengalami cedera kepala, mengalami koma, dan Susana menderita luka dalam yang parah.

Saat matahari terbenam, para penyintas mulai membuat persiapan untuk bermalam. Canessa menemukan bahwa sarung jok bisa dibuka ritsletingnya dan digunakan sebagai selimut. Para penyintas masuk ke dalam badan pesawat dan meringkuk di samping satu sama lain agar tetap hangat.

Menjadi Kanibal

Antonio, Roy Harley, dan Rafael Cano menutup lubang menganga di ujung badan pesawat dengan barang bawaan untuk menahan angin. Dua penumpang meninggal pada malam hari karena luka-luka mereka. Karena tidak punya apa-apa untuk diburu atau dikumpulkan di gunung, Antonio menyatakan bahwa mereka akan menggunakan penjatahan jika para penyintas menemukan sekaleng coklat dan sekotak anggur.

Setelah melihat sebuah pesawat menukik sayapnya, para penyintas merayakannya. Berharap bisa diselamatkan keesokan harinya, semua orang kecuali Javier, istrinya Liliana, dan Antonio memakan cokelat yang tersisa. Hal ini menyebabkan pertengkaran antara Antonio dan beberapa orang lainnya karena memakan coklat tersebut.

Sementara itu, Nando sadar kembali. Setelah mengetahui kematian ibunya, Nando mengawasi Susana dengan waspada. Mengetahui dia akan meninggal karena luka-lukanya dalam beberapa hari, dia bersumpah untuk pergi dengan berjalan kaki dan mencari jalan keluar dari pegunungan.

Ketika Carlitos mengingatkannya bahwa dia akan membutuhkan makanan, Nando menyarankan untuk memakan daging dari mayat pilot yang meninggal untuk bertahan dalam perjalanannya mencari bantuan. Susana meninggal karena luka-lukanya. Para korban selamat mendengarkan radio untuk meminta bantuan mereka, tetapi sangat terpukul mendengar pencarian dibatalkan setelah hari kesembilan.

Setelah debat hebat, penumpang yang kelaparan memutuskan untuk memakan daging rekan mereka yang sudah mati untuk bertahan hidup. Zerbino, Rafael, dan Juan Martino berangkat untuk mencari ekor pesawat dengan harapan menemukan baterai radio pesawat untuk mengirimkan lokasi mereka. Di antara potongan-potongan reruntuhan, rekan satu tim menemukan mayat tambahan, tetapi kembali ke grup dengan berita bahwa ekor pesawat kemungkinan besar sedikit lebih jauh.

Terjebak Longsoran Salju

Kemudian di minggu itu, longsoran salju menghantam pesawat dan membanjiri bagian dalam dengan salju. Sebagian besar berhasil memanjat keluar dari salju, tetapi beberapa tidak dapat melarikan diri; delapan dari orang yang selamat yang tersisa tertutup salju atau mati kedinginan. Tim kedua, yang terdiri dari Nando, Canessa, dan Antonio “Tintin” Vizintin, menemukan ekor pesawat.

Tak bisa membawa baterai ke badan pesawat, mereka kembali ke badan pesawat untuk menjemput Roy, yang dikabarkan punya pengalaman memasang peralatan listrik. Mereka membawanya ke bagian belakang pesawat (tempat baterai berada) untuk melihat apakah dia bisa memperbaiki radio. Ketika Roy tidak berhasil, tim kembali ke badan pesawat sekali lagi.

Federico dan Alberto meninggal karena luka-luka mereka tidak lama kemudian, seperti halnya Rafael, yang menyebabkan Nando meyakinkan Canessa yang enggan untuk mencari jalan keluar dari pegunungan, membawa Tintin bersama mereka. Dua hari dalam perjalanan, mereka mengirim Tintin kembali ke badan pesawat sehingga mereka dapat menyesuaikan jatahnya dan melanjutkan perjalanan mereka sendiri. Setelah perjalanan 12 hari, keduanya melarikan diri dari pegunungan dan memberi tahu pihak berwenang tentang lokasi teman mereka. Saat helikopter mendarat di gunung, 14 orang lainnya yang selamat merayakannya.

Baca Juga : Review Film Rings, Menguak Kisah Horor Hantu Samara

Film ini kemudian bergeser ke masa sekarang saat Carlitos menjelaskan para korban yang selamat kemudian kembali ke lokasi kecelakaan dan mengubur mayat di bawah tumpukan batu, yang ditandai dengan salib. Peringatan tersebut kemudian ditampilkan dengan dedikasi film tersebut kepada 29 almarhum dan 16 orang yang selamat.

Berikut link nonton dan download film Alive (1993) sub indo :

https://m4ufree.to/movie/alive-1993-9fa.html

https://nonton.pro/movie/alive-1993/

https://terbit21.blog/alive-1993/

(*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln