Sinopsis Film Collide, Melihat Aksi Nicholas Hoult yang Berkorban untuk Felicity Jones

Film Collide
Sinopsis Film Collide. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Kabar perilisan film Collide membuat banyak pihak menunggu-nunggu dan tak sabar untuk menyaksikan film dengan genre aksi petualangan ini. Kabar perlisian film ini pun terus mengalami perubahan, mulai dari Open Road yang menetapkannya di Oktober 2015, lalu mundur hingga bulan April, dan mundur kembali di bulan Agustus.

Baca JugaSinopsis Film Criminal, Aksi Kevin Costner menjadi Agen CIA

Dikisahkan Casey (Nicholas Hoult) yang jatuh cinta pada Juliette (Felicity Jones). Suatu malam, keduanya sedang bermesraan diatas salju. Sayangnya, nasib naas menimpa pasangan ini dimana Juliette justru membeku dan tak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

Casey segera membawa Juliette ke rumah sakit. Casey harus menerma kabar buruk bahwa Juliette mengalami gagal ginjal dan harus menjalani operasi dengan biaya tidak sedikit. Juliette harus secepatnya melakukan trasplantasi, namun karena Juliette bukan warga Jerman, ia tidak bisa menerima transplantasi.

Agar Juliette segera dioperasi, Casey harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat Casey pun menghubungi Geran (Ben Kingsley), seorang gangster penyelundup obat-obatan terlarang dan mantan bos Casey.

Geran meminta Casey untuk merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins). Geran sendiri menaruh dendam pada Kahl karena Geran telah membantunya menjadi kaya, namun Kahl justru menolak menjadi mitra Geran.

Casey segera menyusun strategi untuk menjebak Kahl. Bersama rekannya Mathias, Casey merencanakan kecelakaan mobil palsu. Sayangnya, rencana mereka gagal dan diketahui oleh Kahl. Kahl meminta Casey untuk jujur dan berbicara mengenai siapa yang memerintahnya.

Casey pun terus menghindari kejaran Kahl, hingga akhirnya Kahl mengetahui hubungan Casey dan Juliette. Kahl mengancam akan menghabisi Juliette jika tidak buka mulut siapa yang menyuruhnya. Lalu, bagaimana nasib Casey? Akankah ia buka mulut mengenai siapa yang menyuruhnya? Atau membiarkan nyawa Juliette dalam bahaya? Temukan jawabannya dengan nonton film Collide.

Baca JugaSinopsis Film Ghost Stories, Aksi Mengungkap Tragedi Mistis

Situs review film iMDB memberikan skor 5,4/10 dari 14.326 penilaian, sedangkan Rotten Tomatoes memberi rating 21 persen (34 persen dari 3.911 penilaian audiens dan 30 pemilaian kritikus). Setelah mengetahui sinopsis film Collide, jangan lupa nonton film Collide. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln