Review Film Before I Wake, Adegan Supranatural yang Bikin Merinding

Film Before I Wake
Review Film Before I Wake. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Pecinta genre goror harus merapat untuk membaca sinopsis film Before I Wake. Kita akan dibawa menyaksikan adegan supranatural yang menyeramkan selama 97 menit. Tak hanya horor, namun kita juga akan dibawa ke dalam dunia fantasi. Naskahnya ditulis oleh Mike Flanagan dengan arahan Jeff Howard.

Baca JugaReview Film November Man, Aksi Pierce Brosnan Menjadi Pensiunan Agen CIA

Dari 11 ulasan, film ini mendapatkan rating 36 persen. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor 5,7/10. Berbeda dengan situs review film iMDb yang memberikan rating 6,1/10. Dalam film ini, kita akan melihat akting Thomas Jane, Kate Bosworth, Jacob Tremblay, Dash Minok, hingga Annabeth Gish.

Bacaan Lainnya

Film bercerita tentang Mark dan Jessie, sepasang suami istri yang mengangkat Cody, anak laki-laki berumur 8 tahun setelah kehilangan putranya Sean akibat insiden tenggelam di bak mandi, sehingga membuat pasangan ini bersedih.

Kahidupan pasangan ini begitu bahagia hingga suatu hari pasangan ini mengetahui bahwa Cody memiliki kemampuan khusus. Cody mampu membuat mimpinya menjadi nyata. Hal ini diketahui kala pasangan ini memeluk jasad Sean yag tiba-tiba menghilang saat Cody terbangun.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Jessie yang membiarkan Cody untuk menonton video milik Sean. Sekali lagi pasangan ini mampu bertemu dengan Sean. Namun, rupanya Jessie mulai kecanduan dan Mark merasa bahwa Jessie hanya memanfaatkan kelebihan Cody saja dan merasa Jessie tidak mencitai Cody dengan tulus layaknya anaknya sendiri.

Sementara itu, Cody dibawa untuk mengunjungi dokter. Jessie pun mengeluh bahwa anak angkatnya tidak bisa tidur. Oleh dokter, Cody diberi resep obat tidur. Tanpa ragu Jessie mencampurkan obat tidur pada Cody tanpa sepengetahuan Mark

Sekali lagi, Sean pun datang dalam mimpi Cody, namun mimpi ini berbah menjadi buruk. Cody pun tak kunjung bangun akibat diberi obat tidur. Makhluk mimpi ini pun melahap Mark dan Jessie hingga terlempar dan tak sadarkan diri. Cody pun menelpon 911 untuk mendapat bantuan.

Baca JugaReview Jeepers Creeper 3, Aksi Menumpas Teror Truk

Lalu, bagaimana nasib Mark dan Jessie setelah terlempar? Sampai kapan kecanduan Jessie akan Sean terus berlanjut? Tonton kelanjutannya di film Before I Wake. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln