Review Film Dirty Grandpa, Ketika Zac Efron Batal Menikah

film dirty grandpa
Review Film Dirty Grandpa, Ketika Zac Efron Batal Menikah. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film Dirty Grandpa menjadi salah satu fim komedi dari Amerika Serikat produksi Lionsgate yang rilis perdana di bulan Januari 2016. Di bawah arahan Dan Mazer dengan John Philips sebagai penulis skenarionya, film ini mendapat rating 5,9/10 dari IMDb, sementara Rotten Tomatoes memberi rating 11%.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaKabar Terbaru Vanesa Angel, Resmi Jadi Tahanan Rutan Pondok Bambu

Secara garis besar, film ini bercerita mengenai seorang kakek yang diantar oleh cucunya yang berprofesi sebagai pengacara menuju Florida selama musim semi. Namun, perjalanan ini bukanlah perjalanan biasa. Anda harus nonton film Dirty Grandpa untuk mengetahui kisahnya.

Bacaan Lainnya

Selain jalan cerita yang menarik, Anda akan dimanjakan dengan akting dari para aktor ternama, seperti Zac Efron, Aubrey Plaza, Robert De Niro, Dermot Mulroney, Brandon Mycal Smith, Mo Collins, hingga Zoey Dutch.

Film bercerita mengenai Jason Kelly (Zac Effron)  yang berencana menikahi kekasihnya Meredit (Julianne Hough). Meredith sendiri adalah anak dari atasan Jason. Sayangnya, dua minggu sebelum pernikahan digelar nenek Jason meninggal dunia.

Jason sendiri berusaha menghibur sang Kakek, Dick Kelly (Robert De Niro) hingga tiba-tiba sang kakek mengajak Jason untuk berlibur dan berkeliling. Perjalanan ini membuat pernikahan jason dan Meredith batal digelar.

Pos terkait