Film The Black Phone : Seram dan Menakutkan

Film The Black Phone
The Black Phone. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Universal Pictures dan Blumhouse sudah melepas trailer baru untuk film thriller horor yang sangat dinanti-nantikan, The Black Phone. Film yang bakal tayang di bioskop pada 24 Juni ini dibintangi oleh Ethan Hawke sebagai pembunuh sadis.

Trailer ini terus menyoroti karakter menakutkan Hawke, yang menculik seorang anak bernama Finney dan menjebaknya di ruang bawah tanah kedap suara dengan telepon rusak. Hal yang mustahil terjadi ketika Finney entah bagaimana bisa berkomunikasi dengan korban pembunuhan sebelumnya, yang bertekad untuk membantunya melarikan diri.

Trailer tersebut juga menunjukkan bagaimana sebuah topeng bahkan lebih menakutkan saat bergerak, serta bagaimana karakter Hawke (dijuluki “The Grabber”) menggunakannya untuk mewujudkan persona seram dan ganas, yang digambarkan Universal Pictures sebagai “peran paling menakutkan dalam karirnya”.

The Black Phone disutradarai oleh Scott Derrickson (Doctor Strange) dari skenario yang ia tulis bersama dengan C. Robert Cargill, berdasarkan cerita pendek karya Joe Hill dari buku 20th Century Ghosts. Selain Ethan Hawke film ini juga dibintangi oleh aktor muda yang sedang naik daun Mason Thames dan Madeleine McGraw. Bergabung dengan mereka adalah James Ransone, Jeremy Davies, Brady Hepner, Jacob Moran, dan Jordan Isaiah White.

Sinopsis

“Film ini bercerita tentang Finney Shaw, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang pemalu tapi pintar, yang diculik oleh seorang pembunuh sadis dan terperangkap di ruang bawah tanah yang kedap suara. Ketika telepon rusak mulai berdering, Finney menemukan bahwa dia dapat mendengar suara-suara para korban pembunuh sebelumnya. Dan mereka bertekad untuk memastikan bahwa apa yang terjadi pada mereka tidak terjadi pada Finney.”

Film ini diharapkan dapat menjadi produksi Blumhouse yang akan dapat menuai kesuksesan. Dalam sebuah wawancara dengan media pada bulan Juni tahun lalu, CEO Blumhouse Jason Blum menggambarkan film tersebut sebagai “salah satu film paling menyeramkan” yang pernah dibuat perusahaan miliknya. Cuplikan pertama dari film tersebut juga telah diputar di CinemaCon beberapa waktu yang lalu, dan hasilnya adalah mereka berhasil menampilkan sebuah sajian horor yang cukup menjanjikan.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Bloody Heart Menggabungkan Kisah Pengkhianatan, Penipuan, dan Cinta Terlarang di Istana
The Black Phone akan menjadi proyek kembalinya Derrickson ke genre horor. Sebelumnya ia pernah mengarahkan Sinister, The Exorcism of Emily Rose, dan Deliver Us From Evil yang cukup sukses sebelum beralih ke film superhero milik Marvel Studios, Doctor Strange. (esa)

Sumber

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait