Terungkap! Ini Judul Resmi dari Film Avatar 2 dan Sinopsisnya

Judul Resmi dari Film Avatar 2

Jambi Seru – Judul resmi dari film Avatar 2 yang bakal tayang pada tanggal 16 Desember 2022 akhirnya diungkap oleh 20th Century Studios.

Sekuel yang ditangani oleh James Cameron tersebut secara resmi akan disebut Avatar: The Way of Water. Sedangkan trailer perdana untuk film tersebut akan debut secara eksklusif di bioskop sebelum penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Meskipun pembuatan film Avatar 2 sebenarnya telah dimulai pada tahun 2017, detail seputar film tersebut telah dirahasiakan. Namun telah diketahui selama beberapa waktu bahwa latar film tersebut akan bertema samudera berkat foto-foto dari lokasi syuting yang diposting oleh Cameron pada bulan Desember 2020.

Kemudian produser film ini, Jon Landau pernah mengungkap bahwa Jake dan Neytiri (keduanya karakter yang kembali diperankan oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana) akan melakukan perjalanan ke laut yang aman sebelum operasi pertambangan RDA mengancam Pandora lagi.

Avatar: The Way of Water akan mengikuti bab berikutnya dalam kehidupan Jake yang diperankan oleh Sam Worthington dan Neytiri yang diperankan oleh Zoe Saldana karena mereka sekarang telah menjadi orang tua. Kehidupan keluarga mereka yang bahagia dan damai akan tiba-tiba berubah dengan kembalinya operasi penambangan RDA ke Pandora, yang di film pertama, dikalahkan dan dikirim kembali ke Bumi.

Sinopsis singkat Avatar: The Way of Water:

Dengan mengambil setting lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water akan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi, bagaimana mereka menjaga satu sama lain untuk tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.”

Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver akan kembali untuk sekuel Avatar ini. Kate Winslet, Cliff Curtis, Oona Chaplin, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Bailey Bass, Filip Geljo, Duane Evans Jr. dan Jack Champion juga ikut bergabung. Anggota muda keluarga Sully diperankan oleh Jamie Flatters, Britain Dalton, dan Trinity Bliss.

Selain itu, untuk menyambut sekuel ini, 20th Century Studios juga akan merilis ulang Avatar pertama di bioskop, yang akan dirilis pada 23 September 2022, memungkinkan penggemar untuk melihat film ini dalam 3D sekali lagi. (esa)

Sumber

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait