Review Film Jepang Her Love Boils Batwater

Review film jepang her love
Review film jepang her love

Review Film Jepang Her Love Boils Batwater

Jambi Seru – Her Love Boils Bathwater atau Yu o Wakasu Hodo no Atsui Ai, adalah film berisi cerita menyentuh hati tentang keluarga dengan beragam persoalannya.

Penonton akan dibawa kepada pentingnya kebersamaan keluarga dan juga apa arti keluarga itu sesungguhnya . Film ini ditulis ceritanya dan disutradarai oleh Ryôta Nakano, dan ia menjadi sangat terkenal dikarenakan film Her Love Boils Bathwater ini.

Seorang ibu yang tegas bernama Futaba Sachino (Rie Miyazawa), tetapi penuh perhatian, menjadi lebih peka akan keadaan di sekitarnya, saat ia diberitahu bahwa ia menderita kanker tahap akhir dan masa hidupnya tinggal sebentar lagi. Ia hanya memiliki sisa waktu beberapa bulan lagi.

Menyadari akan hal itu, ia pun menjadi lebih keras baik terhadap dirinya dan juga keluarganya , saat itulah ia menyadari adanya banyak persoalan di sekelilingnya dan ia merasa memiliki kewajiban untuk menyelesaikannya semua permasalahan tersebut dalam jangka waktu yang singkat itu.

Ryôta Nakano selaku sutradara mampu menampilkan adegan, frame by frame , yang menggambarkan kehangatan sebuah keluarga . Ini juga membawa pula budaya jepang, sehingga penonton yang belum memahami secara medalam , akan mendapatkan pandangan baru.

Pos terkait