American Sniper 2014 Movie Review

American Sniper 2014
American Sniper 2014. (Ist)

Jambi Seru – Bradley Cooper ialah salah satu komoditi terpanas di Hollywood. Gimana tidak, dalam 2 tahun beruntun dirinya berhasil masuk dalam barisan pencalonan Oscar buat Best Performance by an Actor in a Supporting Role melalui kedudukannya selaku laki- laki penderita bipolar disorder dalam Silver Linings Playbook( 2012), serta seseorang agen FBI dalam American Hustle( 2013).

Menilik sebagian tahun ke depan, kayaknya kebintangan Cooper hendak lalu memanjat. 2 film yang muat tutur‘ American’ pada judulnya sudah masuk ke dalam catatan filmografinya, salah satunya yakni American Sniper.

Beberapa dari Kamu ketika mengenali kalau film ini beranjak dari cerita jelas kehidupan seseorang penembak ampuh kesatuan US Navy SEAL yang sangat memadamkan dalam asal usul tentara Amerika Sindikat, bernama Chris Kyle. Dinaikan dari autobiografi bertajuk American Sniper yang ditulis oleh Kyle sendiri, sehabis mendapatkan hak menyesuaikan diri layar lebarnya, film yang mengangkat kepala karangan serupa ini sedianya hendak ditangani oleh sutradara kelas Oscar, Steven Spielberg, tetapi dengan bermacam hambatan yang dialami, posisi itu kesimpulannya jatuh di tangan Clint Eastwood, sekalian men catat kali pertamanya kerjasama antara Eastwood serta Cooper.

Bacaan Lainnya

Pos terkait