Film Filipina Sin Island 2018: Pelakor Psikopat

Film Filipina Terbaik Sin Island 2018: Pelakor Psikopat

Jambi Seru – Ini adalah ulasan film Filipina terbaik Sin Island (2018). Film ini berkisah tentang pelakor (perebut laki orang) yang psikopat.

Pemeran film Sin Island (2018) sub indo ini antara lain: Coleen Garcia sebagai Kanika, Xian Lim sebagai David dan Nathalie Hart sebagai Tasha.

Bacaan Lainnya

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri Kanika dan David. Kanika berprofesi sebagai pramugari sedangkan David sebagai fotografer pernikahan. Setelah keduanya menikah, mereka hidup bahagia sebagai pengantin baru.

Saat Kesetiaan Istri Diuji

Kesetiaan Kanika yang cantik sebagai istri diuji, ketika ia bertemu dengan kapten pesawat terbang bernama Stephen (diperankan TJ Trinidad). Pertemuan demi pertemuan karena satu pekerjaan, membuat diri Kanika goyah.

Hubungan kapten dengan awak pesawat terbang ini makin intens hingga membuat David, suami Kanika, cemburu.

Satu saat, sepulang terbang, Kanika tertidur karena lelah. Diam-diam David membaca pesan singkat Stephen di HP istrinya. Pesan singkat mereka begitu mesra membuat hati David bergelora.

Kecemburuan David makin menjadi ketika ia dan Kanika bertemu dengan kapten pesawat yang tampan itu pada satu perjamuan makan malam. Sepulang dari makan malam itu, David langsung melabrak Kanika. Ia menuduh istrinya telah selingkuh dengan sang kapten.

Pertengkaran hebat membuat keduanya renggang. Kanika kembali menjalankan tugasnya sebagai pramugari sedangkan David melarikan diri ke satu pulau bernama Sin Island.

Terjebak Cinta yang Gila

Adegan berlanjut saat Kanika berduaan dengan Stephen. Stephen merayu agar Kanika mau mantap-mantap dengannya. Sempat tergoda, namun Kanika buru-buru sadar dan membatalkan aksi sang kapten.

Kanika malah berlari dan curhat ke sahabat karibnya tentang apa yang baru saja terjadi.

Di tempat terpisah, David yang dibakar api cemburu menghabiskan waktu di pantai. Di sini ia bertemu dengan Tasha, seorang wanita cantik dan seksi.

Pertemuan mereka berlanjut di bar pulau Sin itu. Setelah banyak ngobrol, keduanya merasa cocok antara satu sama lain. Lalu, keduanya seketika mantap-mantap.

David tak tahu bahwa ia telah terjebak dalam cinta yang gila. Ia juga tak tahu bahwa Tasha adalah wanita psikopat.

Dimaafkan Tapi Tak Dilupakan

Di waktu yang sama, Kanika yang merasa bersalah dan rindu berat dengan David, bergegas pulang ke rumah. Namun ia tak menjumpai David di rumah. Ia berhasil mengetahui bahwa David sedang berlibur di pulau Sin.

Kanika meluncur ke pulau itu. Ia melacak keberadaan David sampai akhirnya Kanika tiba di kamar suaminya itu.

David yang kaget dengan keberadaan Kanika, tak bisa berbuat banyak ketika Kanika memergoki Tasha yang tiba-tiba masuk ke kamar David. Kanika malah dengan santai mengambil pakaian dalamnya yang tertinggal dalam kamar itu.

Kanika kaget. Instingnya menyatakan bahwa David sang suami sudah berselingkuh dengan Tasha.

Dan benar saja, David mengaku telah mantap-mantap dengan Tasha. Tetapi David minta maaf dan menyatakan bahwa hubungan dirinya dengan Tasha tak didasari cinta.

Kanika awalnya tak terima. Namun ia akhirnya memaafkan David. Lalu David dimaafkan oleh Tasha ketika ia mengaku tak mencintai Tasha. Meski memaafkan, namun Tasha dan melupakan David.

Psikopat yang Berbahaya

Suami istri ini kembali rukun. Kanika kembali ke pekerjaannya sebagai pramugari dan David kembali menekuni fotografi pengantin. Mereka menganggap semua masalah sudah jadi kenangan.

Tetapi tidak bagi Tasha. Wanita ini tergila-gila dengan David. Ia berusaha mengusik kehidupan rumah tangga Davi dan Kanika. Bahkan Tasha nekat membuntuti Kanika dan meneror wanita cantik itu.

Tak sampai di situ, pelakor ganas ini bahkan berusaha menghabisi nyawa Kanika.

Seperti apakah ending film dari negara Filipina ini? Nonton sendiri film Sin Island (2018) di situs streaming kesayangan Anda.

Sekadar info, ini link film Sin Island 2018 sub english per 25 Januari 2022 : (https://hdzer.com/watch/zGObBnyx-sin-island.html).(red)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait