Review Film Nightmare Alley

Review film nightmare
Review film nightmare

Review Film Nightmare Alley

Jambi Seru – Film Nightmare Alley adalah ajang pembuktian Guillermo del Toro. Sineas visioner yang tadinya dikenal sebagai spesialis film-film bernuansa supranatural ini, kali ini mendaur ulang materi novel berjudul sama yang sebelumnya juga sudah difilmkan.

Meninggalkan unsur supranatural yang sudah begitu lekat dengan banyak karya penyutradaraannya, del Toro menyuguhkan kisah yang memerlihatkan sisi kelam manusia dalam mengejar impian American Dreamnya. Di mana, ada lebih banyak cerita tentang kegagalan daripada kesuksesan.

Bagi yang belum membaca novel karya William Lee Gresham atau melihat film adaptasi tahun 1947nya, kami dapat memastikan bahwa Anda akan baik-baik saja. Dalam artian, tidak akan menemui kesulitan untuk memahami cerita yang dikedepankan di sini.

Pria bernama Stanton Carlisle (Bradley Cooper) yang memiliki masa lalu kelam berkeinginan mengubah hidupnya. Ia mempelajari cara hidup di karnaval dengan cepat dibantu oleh peramal Zeena (Toni Collete) dan suaminya, Pete (David Strathairn), seorang mantan mentalis.

Pos terkait