Nonton Film Terbaru Kini Bisa di Youtube

Nonton Film Terbaru Kini Bisa di Youtube

Jambi Seru – Anda penggemar film terbaru barat? Tenang, sekarang bisa nonton film-film terbaru sub indo maupun lama di Youtube.

Youtube sebagai perusahaan grup Google, secara resmi meluncurkan Youtube Film. Di channel khusus ini, Youtube menyediakan film-film berbagai genre dari Amerika atau barat. Baik yang terbaru maupun film lama.

Bacaan Lainnya

Sistem nonton film di Youtube ini hampir sama dengan Google Film. Yakni menggunakan sewa atau beli.

Tarif film di Youtube, untuk sewa kisaran Rp 28 ribuan dan kalau mau beli film kisaran Rp 100 ribu per film. Relatif murah mengingat film-film yang tayang di Youtube Film ini adalah legal dan tidak melanggar hak cipta.

Berikut link streaming film di Youtube Film : https:// www . youtube.com / feed / storefront?bp=ogUCKAI%3D

Ini daftar beberapa film subtitle indonesia yang sedang tayang di Youtube Film :

1. Kung Fu Panda 3
2. The Great Wall
3. The Boss Baby
4. Jurassic World: Fallen Kingdom
5. Rio
6. How to Train Your Dragon: The Hidden World
7. No Time To Die
8. Venom: Let There Be Carnage
9. Fast & Furious 9
10. Ghostbusters: Afterlife
11. Encanto
12. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
13. Spider-Man: Far From Home
14. Tom & Jerry
15. Josee, The Tiger And The Fish
16. Marvel Studios’ Iron Man 3
17. Jungle Cruise

Well, sambil nonton film full hd terbaru di youtube, kalian bisa sambil rebahan dan menyantap makanan ringan. Gampang dan kualitas videonya sudah tentu keren dan seru.

Selain Youtube Film, Anda juga bisa menikmati film full hd lainnya di Google Film. Layanan ini sudah lama disediakan youtube.

Google Film

Di Google Film, juga menyediakan film-film terbaru maupun lama sub indo. Sistemnya juga menggunakan sewa atau beli. Pokoknya mudah. Ini membuktikan Google sangat konsen dengan layanan yang memanjakan pelanggannya.

Namun sayangnya untuk film Indonesia, baik Google Film maupun Youtube Film, tampaknya belium serius menggarapnya. Padahal, penggemar film indonesia bioskop sangat banyak.

Film indonesia di bioskop yang paling banyak digemari bergenre drama dan horor. Karena itu, setiap kali film produksi Indonesia keluar dan bergenre dua itu, akan langsung diburu penonton.

Apalagi sejak zaman pandemi seperti saat ini, penonton di bioskop berkurang. Penggemar film lebih memilih menonton di situs streaming movie. Maka itu, beberapa aplikasi nonton film langsung gratis, kini kebanjiran penggemar.

Beberapa aplikasi nonton film streaming yang banyak digandrungi antara lain :

1. We TV

We TV ini makin meledak ketika film Layangan Putus, yang bergenre drama selingkuh seperti drakor The World of The Married tayang secara rutin.

2. Netflix

Aplikasi streaming movie ini tergolong masih eksis dan konsisten. Netflix juga menayangkan film Layangan Putus yang sudah habis seasong 1 pertamanya.

3. Disney Plus Hotstar

Khusus aplikasi satu ini, penggunanya tak lain penggemar film-film besutan Walt Disney dan Marvel. Karena Disney Plus sering menayangkan streaming movie terseru darn terbaru.

4. RCTI Plus

Aplikasi ini mulai naik daun. Berkat sinetron Ikatan Cinta dengan tokohnya Andin dan Aldebaren ini, RCTI Plus kebanjiran penggemar.

Itulah beberapa aplikasi streaming movie yang kian eksis dan banyak penggemar di Indonesia, khususnya Provinsi Jambi.

Selain aplikasi, tv-tv streaming lain mulai mendapat perhatian masyarakat. Lewat gerakan berubah ke TV Digital, tv-tv streaming langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Perubahan dari tv konvensional ke TV Digital, tampaknya tak lagi bisa dihindari.

Sebab, tv digital ini menawarkan kualitas tayangan yang HD tanpa gangguan sinyal layaknya tv biasa.

Sementara, pengguna ponsel atau hp sudah banyak beralih ke aplikasi untuk nonton film. Ditambah aplikasi-aplikasi streaming movie tersebut, kebanyakan sudah menyediakan langgan include dengan pembelian kuota.

Dengan diterapkannya paket data include langgan nonton film di aplikasi streaming, pengguna ponsel kini jauh lebih mudah dan murah untuk menonton film-film terbaru. Terutama di kalangan emak-emak, nonton drakor atau drama korea atau film korea, adalah hal yang sangat diperlukan.

“Sambil ngerjakan tugas di rumah sehari-hari, sambil nonton film korea. Kan enak. Itung-itung hiburan murah meriah lah. Kalau sempat, yo, nonton di bioskop,” ungkap Eli, seorang ibu rumah tangga di Kota Jambi.(red)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait