3 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Wajib Kamu Tonton

3 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Wajib Kamu Tonton

Jambi Seru – Kamu suka nonton drakor dengan genre komedi romantis? Wajib untuk nonton 5 rekomendasi Drakor Komedi Romantis berikut ini.

Komedi romantis adalah genre yang memang selalu mampu membuat penontonnya tahan tawa, terkikik-kikik plus terbawa perasaan dengan alur drakor yang ada. Rekomendasi drakor berikut ini tentu mampu membuat kamu senyam-senyum sendiri, dan tahan tawa.

3 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis

Rekomendasi drakor yang akan dibagikan berikut ini berjudul Our Beloved Summer, Secret Royal Inspector and Joy, dan Yumi’s Cell. Berikut ini adalah pembahasan lebih lengkapnya.

1. Our Beloved Summer

Drama Korea ini berkisah tentang tokoh bernama Yeon Soo dan Choi Ung yang masing-masing dari mereka, punya karakter yang sangat-sangat bertolak belakang. Keduanya saling jatuh cinta saat keduanya terlibat dalam pembuatan film dokumenter semasa SMA.

Berhubung keduanya punya karakter yang bertolak belakang, ini menghadirkan bumbu-bumbu romantis dan komedi yang tercampur menjadi satu tontonan yang menarik. Kamu yang suka dengan Drakor Komedi Romantis sebaiknya memasukkan Our Beloved Summer ke dalam daftar tontonan kamu selanjutnya.

2. Secret Royal Inspector and Joy

Rekomendasi yang kedua diisi oleh Drama Korea yang berkisah tentang seorang agen rahasia dari kerajaan yang diperintahkan untuk datang ke sebuah tempat. Di perjalanan, si agen rahasia ini bertemu dengan janda yang cukup menarik, membuat janda ini, ikut dengan misi yang dijalankan oleh si agen rahasia.
Saat menjalankan misi bersama, cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Sering kali juga kedua tokoh harus terlibat dalam adegan-adegan dramatis, dan diselingi dengan adegan yang mengundang tawa.

3. Yumi’s Cell

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang terakhir, ada Yumi’s Cell. Drakor yang satu ini cukup menarik. Drakor ini bercerita tentang sel-sel yang ada di dalam tubuh seorang gadis, di mana sel-sel ini berusaha membuat si gadis untuk bahagia. Gadis itu adalah Yumi. Tindakan para sel yang akan membuat tawa dan mengocok perut.
Nah, itulah tadi pembahasan mengenai 3 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Wajib Kamu Tonton. Bagaimana? Kamu tertarik untuk menonton yang drakor yang mana?(red)

Pos terkait