Review Movie The Matrix Resurrections

Jambi Seru – Ini adalah review movie The Matrix Resurrections versi terbaru, setelah versi terdahulu jeda produksi selama beberapa tahun.

Film kali ini masih sama mengusung tema pertempuran manusia versus mesin. Selain itu, The Matrix menjadi salah satu film tentang metaverse atau dunia meta dalam bungkus virus software mematikan.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Nonton Film Spider-Man: No Way Home Full Movie Sub Indo, Waspada Keamanan Digital

Bacaan Lainnya

Adalah The Matrix Resurrections (2021) sub indo, judul terbaru versi The Matrix series. Film ini dibintangi aktor-aktor yang dulu juga memerankan film yang sama di tahun 1999.

Bintang film The Matrix terbaru ini antara lain: Keanu Reeves
(sebagai Neo), Laurence Fishburne (sebagai Morpheus), Jessica Henwick (sebagai Bugs) dan Priyanka Chopra (sebagai Sati).

Film The Matrix ini sudah tayang sejak akhir Desember 2021 lalu. Di bioskop-bioskop Jambi, film ini mendapat perhatian lebih karena menjadi pengobat rindu penggemarnya.

Sebab, di tahun 1999 lalu, The Matrix menjadi film paling dicari di Jambi. Film ini digemari karena memiliki visual effect yang jernih di tahun itu.

Laga berbungkus spesial effect di film The Matrix, membuat film produksi Warner Bros ini jadi yang terbaik tahun itu.

Perang antara mesin dan manusia, dimulai dengan begitu ganasnya. Manusia terdesak sebab mesin makin hari makin canggih dengan peralatan tempurnya yang mengerikan.

Satu-satunya peluang adalah masuk ke dunia digital dan mematikan dunia mesin. Di sinilah metaverse pertama kali dikenalkan.

Dunia digital yang digambarkan dalam film The Matrix benar-benar nyata. Ada gedung, ada kendaraan, ada tokoh-tokoh hidup dan ada virus yang mengancam.

Metaverse versi The Matrix ini sungguh hidup. Meski tahun 1999 dan tahun 2007 pada sekual ke 2 The Matrix, Metaverse belum dikenal sebagai dunia baru seperti zaman sekarang.

Sementara, aksi laga dalam The Matrix 1 dan 2 ini, sangat menawan. Apalagi ketika Neo menghindari lesatan peluru, adegan ini menjadi klip khusus yang paling sering diputar kala itu.

Tetapi film The Matrix memiliki ending yang menyedihkan. Ketika Neo berhasil mencapai pusat mesin, ia menjadi pahlawan dengan mengorbankan dirinya sebagai langkah pemahaman bahwa manusia tidak berbahaya dan perdamaian adalah jalan terbaik.

Lewat cara ini pula Neo menjelaskan bahwa mesin-mesin telah dihasut oleh virus software jahat. Setelah mesin paham, perang langsung berhenti. Neo menghilang ditelan dunia digital. Sementara kekasihnya, Trinity, telah lebih dulu tewas dalam satu serangan hebat sebelum mencapai sentral mesin.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait