Whiplash 2014 Movie Review

Whiplash 2014
Whiplash 2014. (Ist)

Jambi Seru – Jika wajib memilah satu kepala karangan film indie yang pantas menaiki catatan film terbaik di tahun 2014, hingga pengarang tidak ragu buat mengatakan Whiplash selaku filmnya.

Terbuat cuma dengan bujet$3, 3 juta serta disiarkan dengan cara terbatas di Amerika Sindikat, film garapan Damien Chazelle ini berhasil meregang batin para komentator berkah sajiannya yang intens serta inspiratif. Film yang mengangkut tema hal ikatan antara guru serta muridnya ini menunjukkan performa terbaik dari 2 pelakonnya, J. K Simmons( Spider- Man) serta Miles Teller( Divergent).

Kisahnya memajukan seseorang drummer belia bernama Andrew( Teller) yang bercita- cita besar jadi juru gendang drum jazz sangat satu sejagat. Impiannya itu terbuka luas kala beliau tersaring masuk ke dalam suatu tim nada prestesius di kampusnya, Shaffer Conservatory. Tetapi, jalur curam wajib dilewati laki- laki introvert ini sebab di dasar edukasi mentornya, Fletcher( Simmons), beliau wajib menghasilkan semua keahlian terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Fletcher yang diketahui dengan metode mengajarnya yang radikal, tidak enggan buat membentak, mencacat sampai menampar Andrew bila beliau merasa tidak puas dengan penampilannya. Di dikala Andrew berupaya jadi yang terbaik, Fletcher malah berupaya buat menghentikannya.

Film ini berasal dari suatu skrip setebal 85 laman buatan Chazelle yang diinspirasi dari pengalaman si sutradara kala berasosiasi dengan suatu tim nada jazz di umur remajanya. Mentornya dikala itu sedemikian itu perfeksionis sampai Chazelle sering terhimpit olehnya. Merasa kalau cerita hidupnya menarik buat dinaikan ke dalam suatu film, beliau setelah itu mencari funding buat memperoleh sumbangan anggaran.

Cinta, reaksi yang diterimanya minus. Tidak berserah sedemikian itu saja, Chazelle kemudian menyudahi buat membuat suatu film pendek bertempo 18 menit buat memancing atensi para patron serta penanam modal. Tidak disangka- sangka, film pendek cakap itu menemukan sambutan yang hangat serta iapun memperoleh anggaran yang dibutuhkannya.

———-

Baca juga :

Website Nonton dan Download Film Korea Terbaru

Nonton 6 Film Pendek Jambi Produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi

4 Film Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Pantauan Link Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) Full Movie Sub Indo

Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

———-

Opsi si sineas buat mengamanatkan kedua kepribadian sentralnya pada Teller serta Simmons dibayar berakhir. Teller yang dari baya 15 tahun telah menggeluiti game drum nampak amat ahli dalam menabuhnya serta aktingnya juga pantas diacungi jempol. Di lain pihak, Simmonslah yang jadi bintang sangat bercahaya dalam film ini. Bintang film berhulu botak ini sanggup beralih bentuk jadi wujud guru serta konduktor yang intimidatif.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln