Sinopsis Film Naga Naga Naga

Sinopsis Naga Naga Naga
Sinopsis Naga Naga Naga. (Ist)

Jambi Seru – Berikut adalah sinopsis film Indonesia terbaru berjudul Naga Naga Naga atau Naga 3.

Ini adalah film lanjutan dari Naga Bonar. Film yang dibintangi aktor kawakan Deddy Mizwar dan tayang perdana pada tahun 1986 ini akhirnya akan merilis Film Naga Naga Naga.

Film ini merupakan sekuel ketiga film Naga Bonar, sudah dirilis di bioskop Indonesia. Kali ini mengangkat kisah dari generasi ke-3 Naga Bonar.

Bacaan Lainnya

Beby Tsabina bakal menemani Deddy Mizwar dan Tora Sudiro untuk seri ketiga Naga Bonar. Masih seperti dua film pertamanya, Naga Naga Naga juga mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalisme.

Film yang menyasar kaum milenial ini rencananya akan tayang perdana pada 16 Juni mendatang. Sambil menunggu film yang diproduksi Citra Sinema dan MD Pictures ini tayang, simak dulu sinopsis Naga Naga Naga berikut ini.

Sinopsis Film Naga Naga Naga

Naga Naga Naga mengisahkan tentang kisah keluarga Bonaga anak dari Naga Bonar yang kembali diperankan oleh Tora Sudiro. Bonaga dan istrinya Monita, diperankan Wulan Guritno harus menghadapi putri mereka Monaga, diperankan Beby Tsabina.

Monaga merupakan cucu Naga Bonar yang merupakan generasi ketiga dari keluarga mereka. Monaga merupakan siswa kelas 1 SMA yang bermasalah. Ia menolak untuk bersekolah, padahal ia sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln