Penonton Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta

Film "Ngeri Ngeri Sedap"
Film "Ngeri Ngeri Sedap"

Jambi Seru – Jumlah penonton film Ngeri Ngeri Sedap garapan sutradara Bene Dion terus bertambah. Tercatat pada Sabtu (18/6/2022) kemarin, film ini meraih lebih dari 1,5 juta penonton dalam dua pekan pemutaran di bioskop.

Bene Dion dalam keterangannya bersyukur atas pencapaian ini. Sineas yang juga seorang komika ini mengucapkan rasa terima kasih pada penonton yang sudah datang ke bioskop untuk menonton karyanya tersebut.

“Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama,” kata Bene Dion, Sabtu (18/6/2022).

Bacaan Lainnya

Hal senada diungkap Dipa Andika selaku produser. Satu hal yang pasti, dia tak pernah menyangka atas pencapan film Ngeri Ngeri Sedap saat ini.

“Terima kasih atas apresiasinya. Apresiasi yang luar biasa membuat kami optimis, ini menjadi sinyal baik untuk perfilman Indonesia. Saatnya bangkit seperti tahun 2019, jadi tuan rumah di negeri sendiri dengan kembali menghadirkan 50 juta penonton film Indonesia dan hadir karya-karya lain dengan budaya Indonesia,” katanya Dipa.

Sementara, Boris Bokir sebagai salah satu pemain film tersebut mengaku terharu. Aktor yang juga komika ini berharap penonton terus datang ke bioskop untuk menonton film bergenre drama komedi tersebut.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln