Sinopsis Film Horor Oma The Demonic

Film Horor Oma The Demonic
Film Horor Oma The Demonic. Foto : Istimewa

BIRU (jamBI seRU) – Sebelum menonton film Oma The Demonic, Anda baca dulu sinopsis film horor Oma The Demonic terlebih dahulu.

Film Oma The Demonic tayang di bioskop Indonesia mulai 21 April 2022 mendatang. Film ini pun menampilkan kembali penampilan aktris spesialis film horor, Diah Pertama Sari.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Bacaan Lainnya

Film horor ini menampilkan misteri mengenai kejadian-kejadian mistis di tempat seorang nenek. Misteri ini perlu diungkap untuk mengetahui hal yang sebenarnya terjadi. Oma The Demonic merupakan sinema karya Joel Fadly.

Ceritanya disusun oleh Anang Pangestu. Film yang diproduksi Unicorn pictures ini menampilkan akting dari Jajang C. Noer, Karina Nadila, Diah Permata Sari, Syahra Larez, dan Bobby Rizky.

Film Oma The Demonic memiliki durasi 85 menit. Film tersebut memiliki batasan pemirsa di atas 17 tahun karena di dalamnya memuat unsur menakutkan yang tidak cocok disaksikan anak-anak.

Meski penuh dengan unsur jump scare, cerita di dalamnya masih mengedepankan unsur logika sehingga bisa dicerna isinya.

Sinopsis film Oma The Demonic Film Oma The Demonic bercerita mengenai kehidupan baru yang dihadapi keluarga sederhana setelah kepala keluarga mereka meninggal.

Keluarga ini terdiri dari ibu, Fiona, dan adiknya. Sebenarnya, mereka masih memiliki keluarga dekat yaitu nenek dari Fiona. Namun, nenek yang kerap disapa Oma itu sudah lama tidak dikunjungi mereka.

Hubungan mereka baik-baik saja saat ayah Fiona masih hidup. Begitu sang ayah meninggal, antara Oma dengan menantu dan cucu-cucunya makin renggang.

Suatu hari, Fiona mendapatkan mimpi buruk. Mimpi itu tidak dialami satu kali saja, melainkan sampai hampir setiap hari. Dalam mimpi ini, Fiona mendapatkan pesan agar secepatnya bisa menjenguk Oma karena sedang sakit dan memerlukan bantuan.

Fiona mulai menganggap pesan tersebut benar-benar nyata. Dia membulatkan tekad untuk pergi menemui Oma. Perjalanan itu ditempuhnya bersama Luna dan Jeff. Mereka bertiga berangkat selepas pulang kuliah.

Sampai di rumah Oma, hari sudah gelap. Mau tidak mau, mereka memutuskan untuk menginap semalam. Hanya saja, Luna dan Jeff merasa tubuhnya merasa aneh.

Kondisinya membuat bulu kuduk mereka berdiri dan tidak nyaman. Peristiwa menegangkan pun terjadi akibat Jeff mendadak kesurupan. Fiona mulai merasakan pula ada yang tidak beres di rumah Oma. Fiona dan Luna lantas mencari bantuan.(uda)

Sumber

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait