Sinopsis Film 211 : Bisa Tonton di Bioskop Malam Ini

Sinopsis Film 211
Film 211. Foto : Istimewa

BIRU (jamBI seRU) – Sebelum Anda menonton film 211, Anda baca dulu sinopsis film 211.

Film 211 ini juga bisa kalian tonton di bioskop malam ini. Film ini dijadwalkan tayang malam ini di bioskop Trans Tv, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Film 211 bercerita mengenai polisi senior yang mendapatkan masalah besar saat melakukan patroli.

Bacaan Lainnya

Dia mendapati sebuah kafe dan restoran dibom. Akhirnya terjadi pertarungan tembak antara polisi tersebut dengan teroris. Dalam film ini, Nicolas Cage beradu akting dengan Dwayne Cameron, Sophie Skelton, Michael Rainey Jr, Weston Cage Coppola, dan Cory Hardrict.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

FIlm 211 merupakan garapan sutradara York Alec Shackleton yang juga turut menulis skenarionya bersama John Rebus. Film tersebut dirilis pada tahun 2018 dengan durasi 1 jam 26 menit.
Ratingnya di situs IMDb menempati skor 4.3/10. Namun, film 211 kurang sukses di pasar global karena hanya meraup pendapatan sekira 1 juta dolar AS.

Sinopsis film 211 Film 211 menceritakan tentang Mike Chandler yang segera purna tugas sebagai seorang polisi. Meski mendekati masa pensiun, Mike masih memiliki tugas yang harus dituntaskannya.

Dia tetap melakukan patroli bersama koleganya Steve MacAvoy. Pribadi Mike adalah polisi yang santun. Dia ramah pada semua orang dan tidak gengsi untuk membantu orang-orang yang memerlukan bantuan sewaktu berpatroli.

Misalnya, suatu hari seorang remaja meminta tumpangan mobil patrolinya. Mike mempersilakan remaja bernama Kenny itu. Mobil lalu melaju ke tempat tujuan. Akan tetapi, saat mobil melintasi sebuah bank, ada hal yang tidak beres dalam pandangan Mike. Tidak biasanya dia melihat ada sebuah mobil di parkir dengan posisi aneh.

Mike lalu menghampiri mobil itu untuk mencari tahu. Namun, mendadak terdengar suara ledakan bom. Mike yang tersentak melihat sebuah kafe dan restoran telah porak poranda. Letaknya tidak jauh dari bank.

Kendati demikian, Mike masih penasaran untuk mengecek mobil yang ada di dekat bank. Begitu sampai, Mike justru mendapat serangan dari orang yang ada di mobil.

Di dalamnya ada teroris yang siap menembaknya peluru dari senjata yang dibawanya. Mike berusaha menghindar. Teroris itu menembakkan peluru secara membabi-buta.

Mobil patroli Mike turut menjadi sasaran yang akhirnya membuat Steve tertembak pahanya. Di sekitar lokasi kejadian, aada seorang dokter yang ikut membantu menangani luka Steve. Sementara Mike tetap berjuang untuk mengatasi teroris.

Steve berada dalam situasi yang mungkin membuat dirinya terbunuh. Untuk itu, dia membuat video terakhir bagi istrinya, Lisa MacAvoy yang sedang hamil anak pertama mereka. (uda)

Sumber

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait