Inilah Pembelajaran Yang Dapat Dipetik Saat Nonton Drakor Dr John

Inilah Pembelajaran Yang Dapat Dipetik Saat Nonton Drakor Dr John

Jambi Seru – Nonton drakor Dr John memang seru, ditambah dengan kisah yang diceritakan adalah tentang medis. Dimana kerap mengundang adrenalin ketika proses penyelamatan pasien. Tidak hanya itu saja, para pemainnya pun berhasil menjiwai setiap karakter nya dengan sangat apik. Sehingga, tidak heran banyak penonton yang terhanyut dalam emosi cerita tersebut.

Pembelajaran Yang Dapat Diambil Ketika Nonton Drakor Dr John

Drama ini mengisahkan seorang dokter yang dipenjara karena suatu kasus. Selain itu, dia dapat mengobati pasien penjara yang tidak dapat diobati oleh dokter penjaga dengan sangat baik. Namun, ada suatu hal yang aneh dimana ia dapat menjahit dirinya tanpa menggunakan obat anti nyeri. Inilah pembelajaran yang dapat kamu petik ketika nonton drakor Dr John.

1. Tidak Menyerah Untuk Mewujudkan Sesuatu

Setelah bebas, dokter Cha Yo Han bekerja di salah satu rumah sakit dan bekerja di divisi Pereda nyeri. Tentu hal ini bukanlah suatu hal yang mudah. Ditambah dengan setiap pasien memiliki kasus yang berbeda. Namun, kemampuan yang dimiliki dokter Cha Yo Han, Kang Si Young, dan bersama petugas medis lainnya yang disana, berjuang untuk menangani hal tersebut.

Di mana para petugas disini, berharap dapat membantu para pasien untuk mengurangi rasa nyerinya. Baik diakibatkan oleh kecelakaan maupun hal lainnya Sehingga, pada akhirnya divisi tersebut pun menjadi salah satu bagian terpenting di rumah sakit. Dari salah satu kisah ini, dapat disimpulkan, bahwa diperlukan kerjasama, berusaha dengan maksimal, dan sikap optimis untuk meraih sesuatu.

Baca juga : 

Ini Daftar Film Genre Komedi-Romantis Cocok Ditonton saat Valentine

2. Tidak Sombong Dengan Apa Yang Dimiliki

Kang Si Young merupakan sosok dokter yang hangat dan jenius. Ia pun senang mendengarkan keluh kesah para pasien. Tidak hanya itu, meskipun dia merupakan seorang dokter jenius dan keluarganya berada, ia tidak arogan dan memperlakukan semua orang dengan baik.

Selain itu, ia pun senang membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan. Dari hal ini, dapat diambil hikmah bahwa seharusnya ketika memiliki sesuatu, tidak menjadikan seseorang itu sombong.(red)

Pos terkait