Sinopsis Film Kung Fu Yoga

Sinopsis Film Kung Fu Yoga
Film Kung Fu Yoga. Foto : Istimewa

BIRU (jamBI seRU) – Sudah menonton film Kung Fu Yoga? Kini baca dulu sinopsis film Kung Fu Yoga.

Film Kung Fu Yoga ini dibintangi aktor terkenal Jackie Chan. Di film ini, Jackie Chan akan berperan sebagai Profesor Jack, seorang arkeolog yang berasal dari Tiongkok.

Film bergenre action komedi ini akan bercerita tentang petualangan Profesor Jack dengan Profesor dari India bernama Ashimita mencari harta karun. Keduanya juga dibantu para asisten bernama Kyra, Xiaoguang, Nuomin, dan Jonas Lee.

Mereka berusaha menemukan harta karun Magadha yang hilang. Petualangan kedua profesor ini dimulai di dalam sebuah gua es di Tibet, di mana mereka menemukan jenazah dari tentara kerajaan yang telah menghilang bersama dengan harta karun tersebut.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Dalam mencari harta karun ini, mereka harus berhadapan dengan Randall, seorang keturunan dari pemimpin pasukan pemberontak yang mengklaim harta tersebut, Bunda. Situasi semakin rumit karena terjadi perkelahian.

Belum lagi secara diam-diam, Jones mengambil berlian besar dari gua lalu melarikan diri, meninggalkan Jack dan timnya terperangkap di gua es.

Jack dan Ashimita berupaya meloloskan diri dengan menggunakan teknik pernafasan Yoga. Usai meloloskan diri, Ashmita dan Kyra kembali ke India.

Sedangkan Jack, Xiaoguang, dan Nuomin berangkat menuju Dubai karena mengetahui sebuah berlian yang diambil dari gua es tersebut akan dilelang. Profesor Jack dan timnya harus segera mendapatkan berlian tersebut karena itu menjadi kunci untuk membuka harta karun Magadha di sebuah kuil di India.

Film Kung Fu Yoga ini dapat Anda saksikan di berbagai streaming vidio. (uda)

Sumber

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait