Sinopsis Film Drakor Romantis Twenty Five Twenty One

Sinopsis Film Drakor Romantis
Sinopsis Film Drakor Romantis Twenty Five Twenty One. Foto : Istimewa

BIRU (jamBI seRU) – Siapa yang tak tahu film Drama Korea (Drakor) satu ini. Yah, film Drakor Romantis berjudul Twenty Five Twenty One ini lagi hangat-hangatnya perbincangkan oleh para pecinta Drakor.

Film yang mengisahkan kehidupan anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada 1998.

Ingin lebih jelas lagi? Baca dulu sinopsis film Drakor Romantis Twenty Five Twenty One.

Bacaan Lainnya

Film Drakor satu ini dibintangi langsung oleh Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri. Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk) merupakan anak sulung di keluarganya yang harus hidup mandiri setelah keluarganya terpuruk akibat krisis ekonomi.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Ia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu, mulai dari mengantarkan koran hingga menjaga toko komik.

Lalu, Yi-jin bertemu Na Hee-do (Kim Tae-ri), gadis berusia 18 tahun yang menjadi atlet anggar di sekolahnya. Pertemuan pertama keduanya diwarnai pertengkaran saat Yi-jin mengantar koran ke rumah Hee-do.

Krisis ekonomi juga berdampak kepada Hee-do karena tim anggar di sekolahnya terpaksa bubar akibat kekurangan dana operasional. Ia meminta ibunya untuk memindahkannya ke sekolah yang tim anggarnya tidak dibubarkan.

Drama ini kemudian mengikuti perjuangan keduanya bangkit dari krisis dan kisah cinta mereka yang berkembang seiring berjalannya waktu.

Dalam membawakan karakter Yi-jin yang berkeinginan menjadi reporter, Nam Joo-hyuk mengungkapkan banyak berkomunikasi dengan jurnalis.

Lalu, Kim Tae-ri menjalani latihan anggar lima hingga enam bulan demi mendalami karakter Na Hee-do. Kim Tae-ri juga berlatih anggar bersama Bona WJSN yang berperan sebagai Go Yoo-rim, atlet anggar tim nasional dan menjadi saingan Na Hee-do.

Twenty Five Twenty One menjadi ajang reuni sutradara Jung Ji-hyun dengan penulis Kwon Do-eun. (uda)

Sumber

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait