Bergenre Religi, Ini Review Film Cinta Subuh

Film Cinta Subuh
Film Cinta Subuh. (Ist)

Jambi Seru – Cinta Subuh merupakan sebuah film drama religi yang diproduksi oleh Falcon Pictures, yang disutradarai Indra Gunawan.

Film yang diadaptasi dari novel karya Ali Farighi ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta dan beberapa artis ternama lainnya.

Film Cinta Subuh ini dapat dibilang tontonan yang ringan, namun dapat menghadirkan konflik yang kompleks. Tentunya membawa pesan yang cukup relate dengan kisah generasi milenial.

Bacaan Lainnya

Konflik percintaan yang hadir membawa kisah yang mendewasakan. Hal tersebut membuat para penonton yang mungkin mengalami kisah cinta yang sama akan mendapatkan solusi setelah menonton film ini dan terhanyut dalam cerita.

Selain itu film ini tidak monoton karena terdapat komedi yang dihadirkan di sela-sela dialog antar pemainnya. Sehingga penonton bisa menikmati pesan dari film serta terhibur dengan komedi yang dihadirkan.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln