Warm Bodies 2013 Movie Review

Warm Bodies
Warm Bodies. (Ist)

Jambi Seru – Terlepas Kamu masuk kalangan haters ataupun lovers- nya, susah dibantah jika Twilight membagikan partisipasi yang teramat luar lazim dalam gairah pabrik perfilman, salah satunya merupakan kian maraknya kisah- kisah roman Young Adult dinaikan ke ranah layar luas, salah satunya Warm Bodies ini.

Digadang- gadang selaku penerus gayung berantai Twilight, Warm Bodies yang lahir dari daya cipta pengarang debutan Isaac Marion ini mempunyai banyak kecocokan dengan apa yang terhidang dalam franchise film berhasil itu, ialah bersama menceritakan kisah- kasih anak muda ilegal yang salah satu insannya merupakan insan misterius bersama dengan beraneka ragam akibat atas ketetapan mereka yang melanggar peraturan dampingi 2 bumi yang berlainan itu.

Kelainannya, kali ini figur prianya tidaklah vampir melainkan zombie, juga dengan ujung penglihatan kisahnya, yang ternyata sang figur perempuan, saat ini didapat dari sang figur laki- laki, sang jenazah hidup.

Bacaan Lainnya

Warm Bodies menceritakan mengenai zombie bernama R( Hoult) yang merasa hidup balik, kagum memandang keelokan yang terpancar dari Julie( Palmer), anak dari Colonel Giorgio. R yang kesehariannya kerap dihabiskan“ berdialog” dengan Meter( Corddry) berjumpa dengan Julie kala lagi mencari pasokan kedokteran, sebaliknya beliau lagi mencari makan. Disebabkan santapan dari R merupakan manusia, paling utama otaknya, pertemuan antara dirinya serta si wanita buah hati sesungguhnya diawali dengan tidak manis.

R yang telah terpana dengan Julie semenjak pemikiran awal kesimpulannya berkenan melaksanakan apa juga buat mencegah si wanita dari cengkeraman kawannya, tercantum menyamarkannya selaku zombie serta menyembunyikannya di tempat kediamannya. Sedikit untuk sedikit koneksi tersadar di antara mereka, Julie serta R bersama berlatih buat menyambut serta berlatih kondisi yang terdapat.

Cuma saja hubungan kasih yang terangkai wajib mengarungi suasana lingkungan mengenang papa Julie ialah atasan tim manusia yang tertinggal, terdapatnya bonies— golongan zombie yang sudah kehabisan bukti diri manusianya serta jadi insan yang buas juga beresiko, dan kenyataan kalau R lah yang sudah membasmi Perry( Franco), pacar Julie.

———-

Baca juga :

Website Nonton dan Download Film Korea Terbaru

Nonton 6 Film Pendek Jambi Produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi

4 Film Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Pantauan Link Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) Full Movie Sub Indo

Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

———-

Dikemas dengan style drama lawakan, Warm Bodies sukses menjungkirkan seluruh keragu- raguan banyak pihak yang sebelumnya tertuju padanya sekalian memupus rasa skeptis yang luang terbang pada dikala langkah produksinya. Justru, Levine yang lebih dahulu memusatkan 50/ 50, sanggup membagikan paket atraksi yang menghibur, bebas, dan lumayan pintar. Filmnya sendiri sanggup mencatat raihan yang cukup melegakan dengan akuisisi$116, 9 juta dari bujet penciptaan$35 juta yang digelontorkan pihak sanggar, serta rating segar 80% dari web film terkenal RottenTomatoes.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln