Sinopsis Film Batasta

Film Batasta
Film Batasta.

BIRU (jamBI seRU) – Sebelum Anda menonton film Batasta, Anda baca dulu sisnopsis film Batasta.

Film ini bergenre fiksi, film ini terinspirasi kisah mistis yang terjadi di Rawa Bendungan Cilacap.

Batasta mengisahkan sepasang suami istri bernama Satria dan Pertiwi yang tinggal di sebuah desa. Sehari-hari Satria menjala ikan di danau yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Bacaan Lainnya

Suatu hari, ketika sedang menjala menjelang malam, Pertiwi mengingatkan sang suami segera pulang. Nahas, jala Satria tersangkut sesuatu di dalam danau.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Dalam hitungan detik, Satria tenggelam sementara Pertiwi yang sedang hamil tak punya daya untuk menolong.

Pertiwi berteriak minta tolong namun tak ada satu pun warga yang datang membantu. Satria tenggelam. Jasadnya tak ditemukan hingga janin yang dikandung Pertiwi lahir.

Pertiwi menamai bayi laki-lakinya Kunama. Beranjak dewasa, Kunama mulai menanyakan keberadaan bapaknya. Pertiwi menceritakan kejadian nahas yang dialami Satria kepada putranya.

Banyak warga yang menduga Satria diambil oleh makhluk halus penunggu danau. Ada pula yang menyebut Satria ditarik oleh lumpur hidup hingga jasadnya tak ditemukan.

Sambil meneteskan air mata, Pertiwi mengatakan selama ini belum pernah ada orang yang teggelam seperti suaminya. Melihat ibunya menangis Kunama menyesal bertanya soal bapaknya.

Saat Pertiwi dan Kunama sedang berbincang, pintu rumah mereka diketuk tamu misterius yang menyerahkan selendang merah bertuliskan nama Pertiwi dan Satria. Siapa dia?

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait