Nonton Sweet Home Sub Indo: Drama Thriller Menguras Air Mata

Nonton Sweet Home Sub Indo: Drama Thriller Menguras Air Mata

Jambi Seru – Di penghujung tahun 2020 lalu, terdapat series menarik yang tayang di Netflix. Series tersebut berjudul Sweet Home. Berbeda dengan drama atau series korea lainnya, kamu akan mendapatkan pengalaman yang cukup mengejutkan sepanjang nonton sweet home drakor sub indo.

Series karya sutradara ternama, Lee Eung Bok ini berjumlah 10 episode yang tayang sejak 18 Desember 2020. Beberapa hal yang menarik patut dibahas untuk mengapresiasi series keren satu ini. Kira-kira apa saja alasan kamu harus nonton sweet home drakor sub indo? Berikut ulasannya.

Bacaan Lainnya

Fakta Series Sweet Home

1. Jalan Cerita Menegangkan

Setiap scene yang ada di Sweet Home ini terasa sangat menegangkan. Sepertinya, drama ini ditujukan untuk kalangan dewasa. Pasalnya, adegan kekerasan, kata-kata kasar, bullying, dan adegan menegangkan lainnya sangat mendominasi.

Bagi kamu pencinta drama horror dan thriller yang dibumbui dengan cerita fiktif akan menikmati seluruh episodenya. Penonton juga akan sering dihadapkan adegan berdarah di banyak scene Sweet Home.

2. Latar Yang Menarik

Drama Sweet Home ini kebanyakan berlatar tempat di sebuah apartemen Green Home dengan beragam karakter penghuninya. Mulai dari part timer, tentara, hingga ibu rumah tangga yang sering diganggu monster. Semuanya turut andil guna menghidupkan cerita dan karakter.

3. Sarat Pesan

Drama Sweet home seolah memberikan pesan kepada penontonnya bahwa bukan saatnya takut kepada monster karena manusia lah sosok yang paling menyeramkan.

Tetap baik kepada siapa pun karena kita tidak pernah tahu hidup seseorang dan segala permasalahan yang dialaminya. Hasrat setiap orang tentunya berbeda. Sesuatu yang dianggap kecil atau sepele bisa sangat berharga untuk orang lain.

4. Sinematografi Yang Keren

Saat nonton sweet home drakor sub indo akan merasakan sinematografi yang keren seakan kamu berada dalam dunia game. Efek khusus ditambahkan agar mirip visualnya dengan cerita webtoon berjudul sama karya Kim Carnby.

5. Sedikit Berbeda Dengan Webtoon

Meskipun diangkat dari webtoon, series Sweet Home ternyata ada sedikit perbedaan. Fakta uniknya, drama Sweet Home mulai digarap saat webtoon masih berlanjut. Jadi, di akhir cerita sang sutradara berimajinasi menggunakan ide kreatifnya sendiri.(red)

Pos terkait