Sinopsis Film Ramona And Beezus

Sinopsis Film Ramona And Beezus
Sinopsis Film Ramona And Beezus.

BIRU (jamBI seRU) – Film Ramona And Beezus cocok buat kalian yang masih anak-anak. Bahkan film ini pun juga dapat menghibur Anda saat Ramadhan ini. Tapi, Anda baca dulu sinopsisnya.

Film ini memiliki alur yang ringan, seru, dan juga memberi pesan moral, sangat cocok ditonton bersama keluarga atau untuk refreshing dari kepenatan.

Ramona diperankan oleh Joey King, Beezus diperankan oleh Selena Gomez sebagai kakak kandungnya, Robert Quimby diperankan John Corbett sebagai ayahnya, Dorothy Quimby diperankan Bridget Moynahan sebagai ibunya, Aunt Bea diperankan Ginnifer Goodwin sebagai bibinya, dan Hobart diperankan Josh Duhamel sebagai anak tetangganya.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Ramona Quimby adalah siswa kelas tingga yang riang dan penuh imajinasi. Dia seringkali terjebak masalah akibat perbuatannya sendiri di sekolah maupun di rumah. Dia sering ditegur oleh orang sekitarnya dan ditertawai oleh teman-temannya karena tingkah lakunya itu.

Misalnya ketika dia mempermalukan saudarinya, Beatrice, dengan memanggilnya dengan nama panggilan keluarga, “Beezus” di depan orang yang Beatrice taksir. Masih banyak lagi kecerobohan Ramona di dalam film yang akan menghibur para penonton. Dan setiap kali Ramona membuat kesalahan, selalu ada penyelesaian yang mengajarkan kita suatu hal.

Suatu hari bibi-nya Ramona berkunjung. Namanya Bea, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa memahami kesentrikan Ramona. Rupanya tetangga Ramona adalah mantan pacar Bea sewaktu muda. Baik Bea dan pacarnya pun kembali bernostalgia. Dan tentu saja Ramona ada di tengah-tengahnya, membuat suatu kesalahan yang memalukan.

Pos terkait