Sinopsis Film Korea Samjin Company English Class

Film Korea Samjin Company English Class
Film Korea Samjin Company English Class

BIRU (jamBI seRU) – Film Korea Samjin Company English Class memang asik untuk ditonton. Film ini pun dirilis tahun 2020. Namun terlebih dahulu, Anda baca dulu sinopisnya.

Tahun 1995, tiga sahabat, yakni Lee Ja Young (diperankan oleh Ko Ah Sung), Jung Yoo Na (Esom), dan Sim Bo Ram (Park Hye Soo) merupakan pekerja di perusahaan Samjin. Meski telah bekerja selama 8 tahun, ketiganya tetap menjadi pekerja kelas bawah karena hanya memiliki latar belakang Pendidikan setingkan SMA.

Harapan bagi hidup yang lebih baik bagi mereka mulai terlihat ketika perusahaan mengumumkan bahwa para karyawan yang memiliki skor 600 atau lebih pada tes TOEIC (Test of English for International Communication) akan dipromosikan menjadi asisten manajer. Sama halnya dengan para karyawan lain, mereka bertiga pun berkeinginan untuk mengikuti tes tesebut.

Bacaan Lainnya

Untuk memperlancar usaha yang mereka lakukan, mereka bertiga turut menghadiri kelas bahasa Inggris yang memang diselenggarakan oleh Samjin. Harapan mereka tak muluk-muluk, mereka hanya ingin segera mendapatkan posisi yang lebih baik, bukan sebagai pembuat kopi, tukang fotokopi atau bagian kebersihan seperti yang selama ini mereka lakukan.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Seperti yang diduga, mereka bertiga pada akhirnya berhasil menapaki karir yang lebih baik. Hingga suatu ketika, saat berada di sebuah sungai, Lee Ja Young terkejut dengan adanya ikan-ikan yang mati di sana. Usut punya usut, sungai tersebut ternyata telah terkontaminasi dengan limbah pabrik Samjin. Tentu saja Ja Young lantas membuat laporan untuk disampaikan ke para petinggi perusahaan.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait