School 2015: Pencinta Drakor Wajib Nonton Drama Satu Ini

School 2015: Pencinta Drakor Wajib Nonton Drama Satu Ini

Jambi Seru – Siapa yang tidak tahu drama sekolahan yang tayang pada tahun 2015 ini. School series merupakan drama langganan yang dibuat setiap 2 tahun sekali dengan cerita yang penuh intrik. Akan tetapi, ada yang menarik dari School 2015: Who Are You.

School 2015 menjadi salah satu drama yang wajib kamu tonton. Pada penayangannya, drama ini mendapatkan rating yang tinggi dan menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Bacaan Lainnya

Sinopsis School 2015

Drama sekolahan School 2015 mengisahkan tentang sepasang remaja kembar yang harus terpisah karena suatu keadaan. Go Eun Byul diadopsi oleh keluarga kaya dan meninggalkan kembarannya Go Eun Bi di sebuah pasti asuhan Love House.

Go Eun Bi hidup serba pas-pasan sejak kecil. Di sekolah pun tak kalah menyedihkan. Dia harus menerima perlakuan tidak pantas dari teman-temannya. Setiap hari, dia dibully oleh suatu geng yang diketuai Kang So Young. Akan tetapi, pihak sekolah yang mengetahui hal ini seolah menutup mata dan telinga karena kekuasaan yang dimiliki keluarga Kang So Young.

Meskipun hidup terpisah, keduanya memiliki kedekatan batin yang erat. Eun Bi yang berkepribadian kalem berbanding terbalik dengan kakaknya, Go Eun Byul yang berani. Pada akhirnya, Go Eun Byul membalas perbuatan So Young yang setiap hari mengganggu Eun Bi dengan caranya sendiri.

Pemain School 2015

1. Kim So Hyun

Jika kamu adalah salah satu fans dari Kim So Hyun, wajib untuk menyaksikan aktingnya yang mengagumkan. Pasalnya, dia bisa memerankan 2 karakter sekaligus yang berbeda.
Parasnya yang terkesan teduh saat menjadi Eun Bi bisa berubah drastis saat memerankan tokoh Go Eun Byul. Memang aktris cantik satu ini tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

2. Nam Joo Hyuk

Aktor tampan Nam Joo Hyuk juga berpartisipasi dalam drama sekolahan School 2015. Di sini, ia berperan sebagai atlet renang bernama Han Yi Ahn.

3. Yook Sung Jae

Siapa sangka jika salah satu personel BtoB ini juga pernah bermain drama. Sungjae berperan sebagai Gong Tae Kwang yang menyukai Eun Bi, teman satu sekolahnya.(red)

Pos terkait