Naughty Kiss Drakor: Kisah Perjuangan Si Cewek Polos Mengejar Cowok Cool

Naughty Kiss Drakor: Kisah Perjuangan Si Cewek Polos Mengejar Cowok Cool

Jambi Seru – Naughty kiss drakor menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu penggemarnya. Kisah percintaan antara Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo ini memang menarik untuk disaksikan.

Jika kamu sudah menonton Itazura Na Kiss (dari Jepang) pasti gak asing dengan cerita di drama Naughty Kiss (atau Playful Kiss). Ini karena Playful Kiss merupakan serial adaptasinya versi Korea.

Bacaan Lainnya

Baca juga : 10 Kriteria Cowok Ganteng di Mata Cewek

Drama ini memang sudah lama ada yaitu sejak tahun 2010. Pada masanya, rating yang didapatkan cukup baik. Langsung saja berikut akan diulas sinopsis drama Naughty Kiss.

Sinopsis Naughty Kiss Drakor

Ha-ni adalah gadis polos yang menyukai Seung-jo sejak lama. Seung-jo merupakan siswa cerdas dalam semua pelajaran sedangkan Ha-ni sebaliknya. Ia selalu menempati posisi 3 terbawah setiap ujian di sekolahnya.

Drama Naughty Kiss diawali dengan adegan mimpi aneh yang dialami Oh Hani (Jung So-min). Di situ, Ha-ni berada di sebuah taman bersama dengan Seung Jo. Ha-ni berciuman dengan Seung-Jo lalu Seung-jo berubah menjadi kuda putih.

Mimpi ini kemudian Ha-ni ceritakan kepada kedua sahabatnya bernama Joo-ri dan Min-ah. Selanjutnya, kedua sahabat ini yang membantunya untuk mendekati Seung-jo.

Ha-ni meminta saran kepada ayahnya yang bekerja sebagai pembuat mie. Sang ayah menyuruh Ha-ni menulis surat cinta kepada Seung-jo. Seung-jo yang tidak menyukai Ha-ni langsung menolaknya mentah-mentah. Ha-ni dipermalukan di depan teman-temannya sehingga selalu menjadi bahan tertawaan di sekolahnya.

Cerita di Naughty Kiss drakor mulai seru ketika rumah Oh Ha-ni yang baru dibangun runtuh karena gempa. Saat itu sahabat dari ayah Ha-ni mengetahui kejadian gempa tersebut. Karena iba, Ha-ni dan ayahnya diajak tinggal bersama untuk sementara waktu.

Yang mengejutkan adalah sahabat ayah Ha-ni merupakan orang tua dari Baek Seung-jo. Ha-ni dan Seung-jo harus tinggal satu atap sejak saat itu.

Bong Joon-gu (Lee Tae-sung) yang merupakan teman Ha-ni mengadakan penggalangan dana. Saat itu, Seung-jo hendak menyumbang akan tetapi Ha-ni tidak terima. Ha-ni kesal dan mengatakan bahwa dia bisa masuk dalam daftar 50 anak dengan nilai ujian tertinggi.

Dari sinilah, perasaan suka dari Baek Seung-jo mulai tumbuh kepada Oh Ha-ni yang sungguh-sungguh belajar mempersiapkan ujiannya. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa menonton drama ini ya!(red)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait