4 Film Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Film drama korea drakor terbaru
Film drama korea drakor terbaru

4 Film Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Rasakan ketegangan dari segala tindakan yang dilakukan oleh Seo Joong untuk bertahan hidup setelah kehilangan segala harta yang dimilikinya dengan menonton streaming atau download On the Line sub Indo di Viu pada tanggal 17 April 2022 yang akan datang.

Ini link nonton Film Drama Korea / Drakor On the Line Full Movie Sub Indo

4. Film Drama Korea / Drakor The Neighbors Full Movie Sub Indo

Bacaan Lainnya

Film Drama Korea / Drakor The Neighbors adalah film pada tahun 2012 yang masih bisa kamu rasakan keseruannya di tahun 2022 ini. Film ini merupakan film dengan genre horror dan thriller yang diadaptasi dari webtoon berjudul Neighbor (이웃사람) karya Kang Pool. Film ini dibintangi oleh para bintang papan atas seperti Kim Sung Kyun dengan drama fenomenalnya, Reply 1988, Kim Yoo Jin dalam film Pawn, dan Ma Dong Seok yang membintangi film zombi terkenal, Train to Busan.

Film ini akan mengisahkan Yeo Seon yang diperankan oleh Kim Sae Ron, yang diculik pada saat ia pulang dari sekolah, kemudian 10 hari kemudian ia ditemukan di dalam koper merah. Gyung Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jin) merasa terkejut begitu melihat seorang anak perempuan yang sangat mirip dengan anaknya, Yeo Seon. Tak lama kemudian sang pembunuh kembali melakukan aksi pembunuhan berantai.

Film yang menegangkan ini cocok ditonton pada malam hari agar sensasi menyeramkannya dapat lebih terasa. Kamu bisa nonton streaming atau download The Neighbors sub Indo ini di Viu pada tanggal 24 April 2022.

Ini link nonton Film Drama Korea / Drakor The Neighbors Full Movie Sub Indo

Itulah 4 film drama korea drakor terbaru dan menarik untuk ditonton.(nas)

Sumber: Viucom

Pos terkait