Sinopsis Film Snakes On A Plane: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 12 April 2022

Snakes On A Plane
Film Snakes On A Plane.

BIRU (jamBI seRU) – Film Snakes On A Plane dijadwalkan tayang di bioskop Trans Tv malam ini, Selasa 12 April 2022. Sebelum menonton, pahami dulu sinopsis film Snakee On A Plane.

Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB di bioskop Trans Tv malam ini.

Film laga tentanf ular berbisa yang berkeliaran di dalam pesawat itu digarap langsung oleh sutradara David R Ellis.

Bacaan Lainnya

Snakes On A Plane bercerita tentang agen FBI yang mengawal seorang saksi mata pembunuhan.

Namun saat keduanya melakukan perjalanan udara, penjahat berhasil menyabotase pesawat dengan melepas ular berbisa di dalamnya.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Snakes On A Plane diproduksi oleh New Line Cinema dan dirilis pertama kali pada tahun 2006. Film ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Nathan Phillips, Julianna Margulies, dan Rachel Blanchard.

Berikut sinopsis film Snakes On A Plane :

Sean Jones (Nathan Phillips) adalah seorang saksi mata dari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Eddie Kim (Byron Lawson) di Hawaii.

Mengingat Eddie Kim adalah bos gangster yang kejam, keselamatan Sean sebagai saksi kunci pun kini berada dalam bahaya.

Terkait dengan kasus pembunuhan itu, Sean harus hadir memberikan kesaksiannya dalam persidangan yang digelar di Los Angeles.

Dua agen FBI, Neville Flynn (Samuel L. Jackson) dan John Sanders (Mark Houghton), ditugaskan untuk mengawal Sean dari Hawaii ke Los Angeles.

Sean pun akhirnya terbang ke LA dengan penjagaan yang super ketat. Di pihak lain, Eddie berusaha mencegah Sean bersaksi di pengadilan dengan cara menjatuhkan pesawatnya sebelum tiba di tempat tujuan.

Eddie lantas menjalankan rencana jahatnya dan menyelundupkan peti penuh ular berbisa ke dalam pesawat. Dengan timer khusus, peti itu akan terbuka secara otomatis sehingga ular akan berkeliaran di dalam pesawat.

Tak hanya itu, anak buah Eddie sebelumnya juga sudah menyamar sebagai petugas bandara dan menyemprotkan feromon khusus pada beberapa penumpang pesawat. Feromon itu akan membuat ular menjadi sangat agresif dan menyerang siapa saja.

Rencana Eddie untuk menjatuhkan pesawat teryata berjalan cukup mulus. Setelah peti terbuka, ular-ular berbisa itu langsung masuk ke berbagai area di kabin pesawat.

Ular-ular tersebut tak hanya membuat kerusakan dan memadamkan listrik, tapi juga menewaskan beberapa penumpang serta kru pesawat.

Agen Neville Flynn yang menyadari keberadaan ular-ular ini langsung berusaha menyelamatkan para penumpang yang masih bertahan.

Ia juga menghubungi FBI untuk meminta bantuan seseorang yang ahli menangani ular berbisa.

Pos terkait